Beranda Sulsel Besok, TKD Sulsel Kumpulkan 1000 Relawan Nobar Debat Capres

Besok, TKD Sulsel Kumpulkan 1000 Relawan Nobar Debat Capres

HERALDMAKASSAR.com – Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Sulsel akan menggelar nonton bareng (Nobar) debat Capres perdana bersama relawan Jokowi-Ma’ruf lainnya.

Nobar yang digelar oleh TKD Sulsel akan dipusatkan dikediaman pribadi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, di Jalan Amirullah, pada Kamis (17/1/2019) besok.

Ketua TKD Sulsel, Syamsul Bahri mengatakan, sudah menyiapkan 1000 undangan untuk ikut nobar dengan tujuan untuk silaturahmi dan menyatukan barisan pendukung pasangan nomor urut 01 di Pilpres 2019.

“Pertama, tujuan dari nonton bareng nanti ini untuk memperkuat soliditas pendukung Jokowi dan Ma’ruf Amin. Dan kita sudah siapkan 1000 undangan,” kata Syamsul dalam konferensi persnya di Hotel Claro Makassar, Rabu (16/1/2019).

Kedua, menurut Politis Partai Golkar itu, ingin mendengarkan secara langsung visi-misi dari pasangan Jokowi-Ma’ruf, sesuai dengan tema yang akan dibahas.

“Disitu nanti kita melihat apa yang disampaikan beliau, tentu kita akan merekam dengan baik. Dan pesan-pesan dari beliau akan jadi pegangan tim di sulawesi selatan,” katanya lagi.

Pada saat debat, pihaknya juga mengundang para pakar untuk menyampaikan respon maupun komentar terhadap Calon Presiden dan Wakil Presiden.

“Kita juga undang pakar, untuk mendengarkan masukan dari mereka, sekaligus bahan untuk penyempurnaan TKD provinsi kedepannya,” pungkas Anggota DPR RI itu.

(MKA)