Beranda Ekbis Mau Berakhir Pekan Dengan Kocek Pas-Pasan! Ayo” ke Swiss Belhotel Makassar

Mau Berakhir Pekan Dengan Kocek Pas-Pasan! Ayo” ke Swiss Belhotel Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Hampir setiap orang menanti-nantikannya, dan ketika tiba saatnya, akhir pekan sering menjadi hari yang paling penting dalam minggu tersebut. Beberapa orang memanfaatkannya untuk berjalan-jalan, bermain, beribadat, dan yang lain-lain menggunakannya untuk tinggal di rumah serta tidur.

akhir pekan dapat menjadi kesempatan Anda untuk memiliki kembali rasa kendali atas kehidupan Anda. Akhir pekan memungkinkan Anda menikmati selingan dalam rutin mingguan Anda. Akhir pekan bisa menjadi kesempatan bagi Anda untuk beristirahat atau meluangkan waktu bersama orang-orang tercinta.

Swiss-Belhotel Makassar sebagai destinasi favorit bagi pengunjung lokal dan nonlokal karena lokasinya yang strategis dan pemandangan lautnya yang spektakuler. Khusus bulan januari,  menawarkan “WEEKEND DEALS” paket promo berakhir pekan untuk 3hari 2malam hanya IDR 1.100.000 nett/room dengan tipe kamar deluxe city atau deluxe sea. Promo ini pun sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, fasilitas kolam berenang, pusat kebugaran, dan wi-fi. Kamu Bisa Menikmati akhir pekan 3Hari 2Malam seru di Swiss-Belhotel Makassar. Untuk reservasi tempat dapat menghubungi 085353822224 Keisha.

Bukan Cuma hanya promo akhir pekan, yang disajikan Swiss-Belhotel Makassar pada bulan januari ini, ada juga “NEW YEARS ESCAPE” . “kami melihat banyak masyarakat Makassar yang belum bisa move-on dari libur natal&tahun baru sehingga kami menyediakan promo ini” – ujar Keisha Veldon selaku Public Relations dari Swiss-Belhotel Makassar. Dengan IDR 700.000 net/night/room untuk tipe kamar deluxe city dan IDR 750.000 net/night/room untuk tipe kamar deluxe sea sudah termasuk sarapan pagi untuk 2orang. Para tamu dapat datang langsung untuk memesan promo kamar, lalu menikmati segala fasilitas yang disediakan Swiss-Belhotel Makassar, seperti fasilitas kolam berenang, pusat kebugaran, dan wi-fi. Bukan hanya itu tamu juga diberi potongan harga sebesar 20% untuk menyantap makanan di Swiss- café Swiss-Belhotel Makassar.

Swiss-Belhotel Makassar terletak di lokasi strategis di Losari, tepat di tepi laut serta memiliki pemandangan matahari terbenam di laut Selat Makassar yang terbaik di Makassar. Berjarak hanya beberapa menit dari pelabuhan Makassar, Swiss-Belhotel Makassar juga dekat dengan situs wisatawan populer. Memiliki 293 kamar dan tujuh ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 1.200 orang.