Beranda Makassar GMI Sulsel Akan Gelar Nobar Debat Capres Dan Cawapres

GMI Sulsel Akan Gelar Nobar Debat Capres Dan Cawapres

HERALDMAKASSAR.COM – Gerakan Millenial Indonesia (GMI) Sulawesi Selatan yang di Koordinatori oleh Amirul Ilham mengajak Seluruh Relawan Pemenang Prabowo Sandi beserta Masyarakat untuk Nonton Bareng Debat Capres Dan Cawapres.

Ajakan Nonton bareng ini bersama tim pemenang di Markas Pemenangan Prabowo Sandi yang bertempat di jalan Penghibur, No. 31 Makassar pada tanggal 17 Januari 2018, Pukul 18.00 Mendatang.

Juru Bicara (Jubir) GMI Sulawesi Selatan, Chantika Batari mengatakan, bahwa Masyarakat Perlu tau kecerdasan Emosional dan kecerdasan Intelektual seorang pemimpin yang nantinya akan pimpin negara.

“Kami mengajak seluruh tim pemenangan Prabowo-Sandi beserta masyarakat untuk nobar debat Capres-Cawapres, dengan begitu kita semua bisa melihat secara langsung bagaimana kemampuan emosional dan intelektual, karena mereka yang akan memimpin negara kita nantinya,” ujar Chantika Batari, saat ditemui, Sabtu (12/01/2019).

“Ini juga keinginan teman teman serta seluruh masyarakat guna juga membangun Silaturahmi antar teman teman dan masyarakat,” lanjutnya.

Nobar juga sebagai bentuk konsolidasi bersama Gerakan Millenial Indonesia dan tim dalam kerja kerja pemenangan ke depannya.

Nonton bareng Debat Capres dan cawapres akan menghadirkan sebuah Stimulus untuk memilih pemimpin yang tepat dan siapa yang layak menjadi pemimpin ke depannya.