Beranda Headline News Setelah Temple Universty USA, STIE Amkop Teken MoU dengan Asia University Taiwan

Setelah Temple Universty USA, STIE Amkop Teken MoU dengan Asia University Taiwan

Ketua STIE Amkop Bahtiar Maddatung.

HERALDMAKASSAR.com – Setelah menandatangani MoU kerjasama dengan Temple University Amerika Serikat di Amerika Serikat, kali ini STIE Amkop kembali menandatangani MoU Kerjasama dengan Asia University Taiwan.

Kesepakatan kerjasama itu dilakukan pada Kamis 10 Januari 2019 di Surabaya Jawa Timur dalam acara seminar internasional dengan tema “University Perspective on Industrial Revolution 4,0 To ward future Campus” yang turut dihadiri Dirjen Kelembagaan Iptek dan Pendidikan Tinggi.

Penandatangan MoU dilakukan Ketua STIE Amkop Bahtiar Maddatuang yang didampingi oleh Dr. Umi Farida, Dosen STIE AMKOP dan Pihak Asia University Taiwan oleh Prof. Ying-Huei Chen selaku President ASIA University Taiwan.

MoU Kerjasama yang berhasil diteken yakni di bidang Exchange of students & Academic staff member, Estabilishment of dual or join degree programs for both undergraduates & Graduates, Mutual Assistance and Ck-organization in seminars conference, and workshop, Joint-research & exchange of academic publication materials or others information.

“MoU ini InsyaAllah bisa bermanfaat untuk pengembangan dan peningkatan mutu perguruan tinggi khususnya dalam bidang akademik, Joint Research (Penelitian), International confrence, Studi lanjut Master dan Ph.d,” harap Bahtiar Maddatung, Ketua STIE Amkop Makassar.