Beranda Sulsel Satlantas Polres Wajo luncurkan Call Center Peduli

Satlantas Polres Wajo luncurkan Call Center Peduli

HERALDMAKASSAR.COM – Dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Wajo luncurkan Call Center. Kontak itu nantinya akan aktif 24 jam melayani pengaduan masyarakat.

Kepala Satlantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf kontak yang tertera pada Call Center akan melayani segala bentuk pengaduan, baik menanyakan prosedur pengurusan maupun informasi kecelakaan lalulintas, saat di temui disalah satu Warkop, (9/1/2019).

“Jadi banyak manfaatnya, kontak ini akan melayani masyarakat segala bentuk pengaduan masyarakat, apakah itu kendaraanya rusak tengah malam ataupun ada kecelakaan dan pengaduan lainnya yang membutuhkan Polantas,” kata Muh Yusuf.

Mantan Kasatlantas Polres Bone itu, mengatakan Call Center akan disosialisasikan secara lisan dan tertulis, berupa space atau stiker iklan Call Center akan disebar terutama kawasan rawan Lalulintas.

“Kita akan tempel di Warung-warung Kopi, fasilitas publik, dan terutama di kawasan rawan lalulintas hingga ke kecamatan-kecamatan,” katanya.

Sat lantas Polres Wajo lalulintas peduli, merupakan program baru sejak Muh Yusuf menjabat Kasatlantas. Call Center 0821-9617-3577 terintegrasi dengan aplikasi Line, Whatsapp, Telegram dan twitter.