Beranda Makassar IKA SMEAN 2 – SMKN 4 Makassar Akan Gelar Mubes dan Alumni...

IKA SMEAN 2 – SMKN 4 Makassar Akan Gelar Mubes dan Alumni Expo

HERALDMAKAKASSAR.COM – Agenda mubes yang bersamaan Alumni Show merupakan agenda 3 tahunan, sebagaimana telah disepakati pada Pelaksanaan MUBES sebelumnya yaitu pada 2016 yg lalu.

Dalam kegiatan Pra Mubes telah melaksanakan agenda rutin berupa Senam Sehat Bersama 6 kali berturut – turut dan ditutup dengan kegiatan Dzikir Bersama dan disambut antusias oleh para Alumni dari berbagai angkatan.

Musyawarah Besar ini diadakan dalam rangka memilih Kepengurusan periode 2019 – 2022. Dengan terbentuknya kepenguruan periode ini, berbagai kegiatan dapat direncanakan dan ditindaklanjuti pada tahap implementasi.

Sehingga semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung dapat merasakan manfaatnya. Organisasi semacam IKA diharapkan dapat merangkul dan menyatukan kembali seluruh alumni yang telah tersebar dan mempunyai profesi yang berbeda untuk kembali merajut dalam satu ikatan.

Dengan berkumpulnya alumni ini diharapkan agar tercipta sinergi diantara alumni sesuai dengan potensi pada dirinya yang dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat pada umumnya dan almamater pada khususnya.

Untuk menghimpun dan menggerakkan potensi seluruh alumni dari suatu institusi yang namanya sekolah, dibutuhkan kepengurusan yang kuat, dinamis dan mampu membangun silaturrahim dan komunikasi dengan berbagai alumni agar tujuan dibentuk IKA ini dapat tercapai.

Ridwan Daali (Ketua Panitia Pelaksana) didampingi Hamka Ibnu Ali (Ketua Steering Committe) berharap Agenda Mubes IKA SMEAN 2 / SMKN 4 Makassar kali bisa berjalan sukses dan menciptakan sinergitas antar alumni dengan berbagai profesi sehingga meningkatkan produktifitas antar alumni. Olehnya itu kegiatan Alumni Show sangat tepat pelaksanaanya bersamaan dengan Mubes dimana alumni yang lain bisa saling bertukar informasi terkait potensi yang ada dalam alumni itu sendiri sehingga diharapakan tercipta peningkatan produksi yang dibalut dalam suasana jalinan silaturahmi dan kebersamaan. Adapun kegiatan Alumni Show nanti terdapat Usaha Alumni dan Sponsor berupa Usaha Kuliner , Produk Kesehatan Herbal dan lainya , kegiatan Donor Darah PMR SMKN 4 Makassar dan Panggung hiburan yg diisi oleh SULFI KDI .