Beranda Sulsel Selamat, Pembinan Team 17 Pimpin Aliansi Relawan Jokowi Sulsel

Selamat, Pembinan Team 17 Pimpin Aliansi Relawan Jokowi Sulsel

HERALDMAKASSAR.com – Yanuar Fachruddin telah resmi terpilih sebagai koordinator Aliansi Relawan Jokowi Sulawesi Selatan (ARJ Sulsel).

Terpilihnya Yanuar sebagai Koordinator ARJ Sulsel berdasarkan hasil kesepakatan dari forum Pokja bersama melalui proses musyawarah.

Rapat musyawarah tersebut diadakan pada 8 Januari 2019 pukul 16.30 wita bertempat di Rumah Perjuangan Jl. Haji Bau No.27 Kota makassar.

Yanuar yang merupakan salah satu pembina Team 17 Prof Andalan pernah mememnangkan pasangan Prof Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman di Pilgub Sulsel lalu.

Untuk itu, ia dipercayakan untuk menjadi koordinator dalam pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 kali ini.

Yanuar diharapkan mampu berperan aktif dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel beserta relawan lainnya dengan melakukan kampanye langsung secara door to door ke masyarakat.

Ketua team 17 Prof Andalan, Andi Munandar yang tidak berkesempatan hadir karna lagi bersosialisasi sebagai calon legislatif mengucapkan selamat.

Ucapan tersebut diwakili oleh ketua 1 Team 17 Muh Irfan Setiawan beserta beberapa anggota team 17 lainnya, Rudi, lusi, lili, Yanti mengucapkan selamat kepada Yanuar atas terpilihnya sebagai koordinator ARJ Sulsel. (*)