Beranda Sulsel Rapat Perdana, Dekranasda Sulsel Bahas Agenda Tahun 2019

Rapat Perdana, Dekranasda Sulsel Bahas Agenda Tahun 2019

Wakil ketua harian 1 Dekranasda Sulsel, Andi Oci Alepuddin

HERALDMAKASSAR.com – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulawesi Selatan mengadakan rapat perdana bersama semua anggota Dekranasda di awal tahun 2019.

Rapat yang diadakan oleh Wakil ketua harian 1 Dekranasda Sulsel, Andi Oci Alepuddin sambil bersilaturahmi makan siang bersama yang turut dihadiri oleh Ketua Dekranasda Sulsel, Hj Liestiaty Fachruddin Nurdin.

Rapat tersebut digelar untuk menyampaikan rencana agenda Dekranasda Sulawesi Selatan di tahun 2019, agar program tersebut dapat dilaksanakan sebaik-baiknya oleh para pengurus.

Ketua dan para pengurus Dekranasda Sulsel

Sehingga, kehadiran Dekranasda dapat dirasakan dan memberi manfaat yang penting bagi pelaku industri yang ada di Sulsel.

Berdasarkan informasi dari Humas Dekranasda Sulsel, Warni Saharuddin, semua pengurus dekranasda bisa bekerja sama dalam pembinaan masyarakat terutama pengrajin untuk menciptakan produk yang bagus dan berkualitas.

Agar, Dekranasda Sulawesi Selatan dapat mengembangkan dan meningkatkan produk-produk yang diminati dipasaran dan mempunyai nilai keunikan daerah seperti kerajinan batik, resam dan kerajinan industri lainnya.

(HM)