Beranda Sulsel Mulai Hari Ini, Loket Pembayaran Parkir Bandara Khusus Uang Elektronik di Berlakukan

Mulai Hari Ini, Loket Pembayaran Parkir Bandara Khusus Uang Elektronik di Berlakukan

HERALDMAKASSAR.COM – Bandara Intersional Sultan Hasanuddin memberlakukan pembayaran khusus menggunakan Uang Elektronik (UNIK) di sebagian loket keluar dari Bandara.

Ada 6 loket yang beroperasi untuk melayani pembayaran di Gerbang Keluar Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. 3 loket akan dipergunakan khusus untuk pembayaran UNIK, 3 lainnya masih dapat digunakan untuk melayani pembayaran tunai.

Pengoperasian loket khusus UNIK ini dimulai hari ini tanggal 5 Januari 2019. Hal ini dilakukan untuk mempercepat proses transaksi di Pintu Gerbang Keluar Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. (5/1/2019)

Pengguna jasa bandara yang akan masuk ke pelataran atau parkir di bandara, tetap mengambil karcis pada saat masuk. Kartu UNIK beserta karcis dapat diserahkan kepada petugas Gerbang Keluar Bandara Internasional Bandara Internasional Sultan Hasanuddin pada saat pengguna jasa akan keluar dari area bandara.

Kebijakan ini dilakukan secara bertahap. “Tetap ada loket yang melayani pembayaran tunai. Jadi bertahap dulu, kita lihat dulu kemudian kita akan evaluasi hal ini.” Ujar Wahyudi selaku General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Untuk sementara, UNIK yang dapat digunakan adalah UNIK dari Bank Mandiri, BRI, BNI dan BCA. Jadi, siapkan UNIK kamu ya di Loket Gerbang Keluar Bandara.