Beranda Sulsel Bupati Indah Awali 2019 dengan Syukuran Pesta Panen

Bupati Indah Awali 2019 dengan Syukuran Pesta Panen

HERALDMAKASSAR.COM – Tak ada hari libur. Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani langsung menghadiri acara syukuran pesta panen, Selasa (1/1/2019), di Desa Waetuo Kecamatan Malangke Barat. Acara ini dirangkaikan dengan syukuran atas terpilihnya Mahyuddin MD sebagai Kepala Desa Terpilih hasil Pilkades Serentak kemarin.

Bupati Indah Putri Indriani dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan Pilkades Serentak kemarin yang berjalan lancar dan kondusif. “Terima kasih atas semua dukungan dan partisipasi warga desa dalam Pilkades kemarin. Semua adalah pilihan masyarakat dan kita bertemu dengan orang-orang yang berbesar hati menerima hasil Pilkades ini,” ujar Indah.

Indah Putri Indriani mengajak masyarakat untuk senantiasa bersyukur, melakukan introspeksi diri, mengukur diri dalam segala hal, serta senantiasa berdoa agar terhindar dari berbagai musibah. “Beberapa jam yang lalu kita telah lalui pergantian tahun. Ini adalah awal yang sejuk karena Pilkades di desa ini berjalan dengan sangat baik,” kata Indah.

Sebelumnya, Kades Mahyudin mengatakan, kegiatan ini adalah ungkapan kesyukuran atas hasil panen yang diterima, sekaligus syukuran atas pelaksanaan Pilkades yang berlangsung aman dan tertib. “Terima kasih atas kepercayaan ini. Semoga saya bisa emban amanah ini dan kita dapat saling bahu-membahu mewujudkan desa ini menjadi lebih baik,” harapnya.

Turut hadir Ketua KAHMI Kabupaten Luwu Utara Muhammad Fauzi, Anggota DPRD Luwu Utara Amir Mahmud, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Baharuddin Nurdin, Kabag Humas dan Protokol Syahruddin, Camat Malangke Barat Sulpiadi dan para unsur Tripika Kecamatan Malangke Barat. (UCK/LH)