Beranda Makassar Bangun Masjid di Buloa, Caleg PKS Ini Harap Warga Makmurkan Rumah Allah

Bangun Masjid di Buloa, Caleg PKS Ini Harap Warga Makmurkan Rumah Allah

Proses pembangunan Masjid Nurul Hidayah yang dibangun Andi Astiah Asri di Buloa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

HERALDMAKASSAR.com – Masjid merupakan tempat yang paling dicintai Allah Azza wa Jalla. Sebuah tempat yang Allah perintahkan untuk diangkat dan disebut namaNya di sana. Apabila masjid telah dibangun maka banyak kebaikan yang akan terjadi di sana seperti shalat, dzikir dan pembacaan kitab suci.

Demikian hal yang membuat Calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar, Andi Astiah Asri membangun masjid di lingkungan Sengkabatu, Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo.

“Kita bangun masjid ini semata-mata karena Allah SWT, untuk amal ibadah, agar supaya warga di sini bisa sama-sama memakmurkan masjid,” kata Astiah, Caleg dapil II Kota Makassar, saat dihubungi, Rabu (2/1/2019).

Memakmurkan masjid yang dimaksud adalah, warga bisaselalu mendatangi masjid dan berdiam di dalamnya (untuk beribadah kepada Allah Ta’ala). Dengan adanya masjid ini, Astiah berharap nantinya warga di lingkungan Sengkabatu Buloa tidak jauh lagi jika ingin ke masjid.

“Masjid yang biasa digunakan warga saat ini kan cukup jauh, jadi supaya warga Sengkabatu tidak jauh lagi ke masjid,” harap politisi Partai Keadilan Sejahtera tersebut.

Saat ini proses pembangunan masjid sudah rampung sekitar 75%, tidak lama lagi bisa difungsikan oleh warga.

“Secepatnya, yang pasti kita berusaha secepat mungkin supaya bisa difungsikan, mohon doanya semua,” pungkasnya.(*)