Beranda Ekbis Hari Terakhir Tahun 2018, Ada Grand Prize 1 unit Mitsubishi Xpander di...

Hari Terakhir Tahun 2018, Ada Grand Prize 1 unit Mitsubishi Xpander di TSM Makassar

HERALDMAKASSAR.com – Trans Studio Mall Makassar mengakhiri tahun 2018 dengan melakukan pengundian Grand Prize 1 unit Mitsubishi Xpander di Centre Atrium Ground Floor Trans Studio Mall Makassar, pukul 13.00 wita. Grand Prize tersebut dimenangkan oleh Ibu Luing Lolo, Loyalti Member dari TSM Makassar.

Satu unit Mitsubishi Xpander tersebut adalah Hadiah Grand Prize dari Program Shopping “Shop, Win & Drive ” yang berlangsung selama 1 tahun ini. Untuk memenangkan hadiah utama tersebut, pengunjung cukup menukarkan struk belanja mereka dengan kupon undian. 1 struk belanja min. Rp. 750.000 untuk pengguna CC Bank Mega dan Rp. 1.000.000 untuk non kartu Bank Mega (berlaku kelipatan max. Rp. 5.000.000/struk).

Pengundian pada tanggal 31 Desember 2018, diundi langsung oleh Direktur utama PT. Trans Kalla Makassar, Max Kembuan dengan disaksikan oleh Pihak Bank Mega, Dinas Sosial, Securitas Trans Studio Mall Makassar dan tentu saja dihadiri oleh seluruh pengunjung yang telah mendapatkan kupon undian program tersebut.

“Antusias pengunjung dengan program ini sangat mengagumkan. Dilihat dari kupon undian yang tertukar sebanyak 60.000 lembar, dengan perkiraan transaksi yang dilakukan kurang lebih 45 Miliar. Tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada PT. Beta Berlian dan Bank Mega untuk dukunganya dalam program ini,” Ungkap Catharina Intan, Selaku Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar

“Management Trans Studio Mall Makassar berharap program belanja seperti dapat menarik kunjungan lebih banyak lagi tahun depan. Tidak hanya itu, kami juga berterima kasih kepada seluruh pengunjung setia kami, karena tetap memilih TSM Makassar menjadi destinasi berbelanja dan menghabiskan waktu bersama keluarga ” tutup Catharina Intan.

(MKA/HM)