Beranda Ekbis Romansa Tahun Baru di Hotel The Rinra Berkonsep Digital

Romansa Tahun Baru di Hotel The Rinra Berkonsep Digital

HERALDMAKASSAR.com – Hotel The Rinra menggelar press conference dalam rangka menyambut perhelatan malam pergantian tahun dari 2018 ke 2019 yang tersisa beberapa hari lagi. Pada momen perayaan tahun baru di The Rinra kali ini akan sangat berbeda dengan acara tahun baru sebelumnya bahkan boleh dikata akan berbeda dengan hotel lainnya.

Tahun ini The Rinra mengusung tema Romance Night yang akan menampilkan Tumming Abu beserta beberapa actor dan aktris peran lainnya yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat kota Makassar. Selain itu, hotel yang beralamat di bilangan jalan Metro Tanjung Bunga ini akan menyuguhkan atraksi dan penampilan instalasi audio visual yang notabene merupakan penampilan perdana di Makassar yang dilakukan di hotel.

Dengan dukungan dari berbagai pihak seperti Epson dan Ariel Komputer yang merupakan perusaahaan yang menyediakan perangkat canggih berupa LCD projector dengan luminasi yang sangat tinggi serta konten creator yang dibawahi oleh Bonfire Creative Complex, The Rinra siap untuk memberikan suguhan seni digital yang pasti akan sangat menarik dan memberikan pengalaman yang berbeda bagi tamu-tamu yang hadir.

“Kami sangat antusias dengan acara ini karena tantangannya cukup besar,” beber General Manager Ariel Komputer sekaligus perwakilan Epson Indonesia, Joshua.

Sementara itu, Creative Director Bonfire Creative Complex menambahkan bahwa penampilan kali ini merupakan show mapping terbesar yang pernah dibuatnya dengan bidang permukaan kaca dan ukuran kurang lebih 40 meter.

Selain itu, acara Romance Night di The Rinra turut didukung oleh Kalla Toyota yang kali ini menyiapkan hadiah berupa DP Gratis sebesar Rp. 35.000.000 sebagai grand prize yang akan diundi pada puncak acara tersebut.

Adapula hadiah berupa tiket pesawat dengan rute Makassar – Cheng Du, Singapore – Hangzhou dan Singapore – Gold Coast yang dipersembahkan oleh SilkAir dan Scoot Air. Tak ketinggalan pendukung-pendukung acara lainnya seperti Honda Big Bike, Universitas Negeri Makassar, Smile Photo Fun, BCA Kartu Kredit, Bank Panin, Sound and Soul serta ME Gallery.

Untuk penampilan Tumming Abu beserta pengisi acara lainnya juga akan disajikan berbeda karena pada acara ini mereka akan melakonkan drama musical yang tak hanya mengisahkan tentang percintaan tapi juga diwarnai dengan kisah persahabatan yang dibalut dengan cerita penuh komedi. Selain itu akan penampilan fire dance live band dan DJ.

Romance Night di The Rinra akan dilangsungkan di Blu Lemon Terrace yang merupakan salah satu venue dengan view terbaik yang dimiliki oleh The Rinra tepatnya berada di lantai 3 hotel tersebut.

Lagi-lagi, konsep yang diusung pada acara tahun baru kali ini berbeda dengan acara serupa tahun lalu karena venue acara tahun ini semuanya diselenggarakan di area outdoor.

“Kami berharap dengan suguhan dan penampilan para pengisi acara tahun baru kali ini masyarakat akan lebih menikmati momen tutup tahunnya dengan pengalaman yang berbeda dan lebih kekinian,” jelas Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir.

Selain penampilan video mapping di acara puncak pergantian tahun nanti, Epson, Ariel Computer dan Bonfire juga menyelenggarakan eksibisi digital di area lobi dan bagian depan bangunan hotel The Rinra yang akan dimulai pada tanggal 27 hingga 30 Desember 2018.

Penampilan ini memberikan tontonan gratis bagi masyarakat yang melewati jalan metro tanjung bunga sekaligus memberikan gambaran tentang penampilan mapping yang lebih besar di The Rinra pada penghujung tahun 2018 nanti.

(Nur Fajri)