Beranda Politik Jokowi Beri Pengarahan ke Relawan TKD Sulsel

Jokowi Beri Pengarahan ke Relawan TKD Sulsel

HERALDMAKASSAR.com – Ribuan kader Partai pengusung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin menyambut calon Presiden pertahana Jokowi di Hotel Claro Makassar, Sabtu (22/12/2018).

Kedatangan Jokowi ke Kota Makassar untuk memberikan pengarahan dalam Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam pengarahannya, Jokowi meminta kepada relawan TKD Sulsel untuk memastikan program-program pemerintah yang diberikan ke masyarakat sangat pro terhadap rakyat Indonesia.

“92 juta Kartu Indoesia Sehat (KIS), Kartu pintar kita sudah dibagikan ke 19 juta siswa, tahun depan 10 juta KK masuk program keluarga harapan (PKH), ini hati-hati, tolong dilihat siapa mereka, pastikan mereka ada di kita,” kata Jokowi dalam sambutannya.

Selain itu, Jokowi juga menyinggung soal penerima sertifikat tanah gratis dan sejumlah penerima manfaat lainnya. Ia meminta agar relawan TKD Sulsel dapat memastikan penerimanya memilih Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019 mendatang.

Sementara itu, Ketua TKD Sulsel Syamsul Bahri menargetkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf mencapai 75 persen. Ia bahkan ingin mengulang kemenangan Jokowi saat Pilpres 2014 lalu yang diatas 70 persen.

Hadir dalam Rakorda TKD Sulsel tersebut, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto, Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Erick Thohir, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, dan sejumlah pimpinan partai pengusung Jokowi-Ma’ruf di Sulsel.

(MKA)