Beranda Politik Hadiri Rakor TKD, GRJK Sulsel Target Kemenangan Jokowi-Ma’ruf 75 Persen

Hadiri Rakor TKD, GRJK Sulsel Target Kemenangan Jokowi-Ma’ruf 75 Persen

Pengurus relawan GRJK Sulsel saat menghadiri Rakor TKD Jokowi-Ma'ruf di Hotel Calro Makassar

HERALDMAKASSAR.com – Kehadiran Presiden Jokowi di Kota Makassar mendapat sambutan antusias dari masyarakat, terlebih lagi dari kader-kader partai pengusung dan para relawan.

Salah satu organisasi relawan, Garuda Jokowi (GRJK) Sulawesi Selatan turut hadir dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulsel Jokowi-Ma’ruf Amin, di Hotel Claro Makassar, pada Sabtu (22/12/2018).

Dalam kesempatan itu, Ketua GRJK Sulawesi Selatan, Saefudin Muslimin mengatakan bahwa seluruh relawan mendapat suntikan semangat dalam memenangkan Capres 01.

“Setelah mendengarkan secara langsung pengarahan dari Bapak Jokowi, Kami siap menghadapi segala macam isu negatif yang ditujukan kepada Capres 01 dan bekerja sama dengan seluruh partai koalisi dan seluruh relawan pendukung demi tercapainya target 75 persen suara di Sulawesi Selatan,” kata Pria yang akrab disapa Efu ini.

Hal senada juga disampaikan Sekjen GRJK Sulawesi Selatan, Sufiani Zulkifli. Dia meminta kepada seluruh relawan khususnya yang tergabung dalam GRJK agar sesegera mungkin melakukan pendekatan door to door kepada masyarakat.

Bahkan pihaknya meminta memanfaatkan media sosial yang dimiliki untuk menangkal isu negatif serta menyebarkan pencapaian positif dari Jokowi selama 4 lebih tahun memimpin pemerintahan Indonesia.

(MKA)