Beranda Makassar Wakil Wali Kota Makassar Resmikan Kantor Kas Bank Sulselbar di Balaikota

Wakil Wali Kota Makassar Resmikan Kantor Kas Bank Sulselbar di Balaikota

HERALDMAKASSAR.com – Layanan kantor kas Bank Sulsel kembali dibuka PT Bank Sulsel di Kantor Balai Kota Makassar, Jumat (21/12/2018).

Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI hadir untuk meresmikan kantor kas pelayanan bagi aparat atau pegawai Pemerintah Kota Makassar maupun masyarakat umum.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Makassar yang akrab dengan sapaan Deng Ical memberikan apresiasi atas kinerja Bank Sulselbar selama ini.

“Untuk setahun terakhir Bank Sulselbar telah memberikan respon yang baik, dan memberikan komitmen dalam memberikan pelayanan kepada pegawai dan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Deng Ical pun menantang bank sulselbar untuk lebih berinovasi dan kreatif agar tidak ketinggalan dalam berbagai penawaran-penawaran yang menarik bagi nasabah.

Sementara itu Direktur Utama Bank Sulselbar, Andi Rahmat pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah kota Makassar yang telah memberikan peluang bagi bank Sulselbar

“Hal ini menunjukkan kekuatan kecintaan pemerintah Kota Makassar, sehingga bank Sulselbar pun harus mampu membuktikan peningkatan pelayanan terhadap pegawai dan masyarakat,” ujarnya.