Beranda Makassar Ini Jalan yang Ditutup Saat Perayaan Malam Tahun Baru 2019

Ini Jalan yang Ditutup Saat Perayaan Malam Tahun Baru 2019

HERALDMAKASSAR.com – Menjelang akhir tahun 2018, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar, Iqbal Asnan, mempersiapkan 120 personel untuk membantu pengaturan dan kelancaran Arus lalu lintas.

“Dishub akan menurunkan personel sebanyak 120 orang, untuk membantu kepolisian dalam melakukan pengaturan dan pengamanan terhadap beberapa titik kerawanan macet dan penutupan jalur,” ujar Iqbal Asnan.

Sambungnya, persiapan ini sesuai dengan hasil rapat yang dilakukan Dinas Perhubungan dan pihak Polrestabes Makassar, Kamis (20/12/2018), di aula Mappaoddang Polrestabes Makassar, terkait pengamanan di malam tahun baru.

Menurutnya beberapa ruas jalan menuju Pantai Losari akan ditutup. Hal itu demi memudahkan para pengunjung yang ingin menikmati malam Tahun Baru di Pantai Losari.

Adapun beberapa jalan yang akan ditutup di malam pergantian tahun nantinya, seperti, sepanjang Jalan Jenderal Sudirman ke arah barat, sepanjang Jalan Dr Ratulangi ke arah barat dan ruas Jalan Bonto Lempangan ke arah barat.

Jalan yang di tutup total:

– Jalan penghibur
– Jalan pasar ikan
– Jalan Somba Opu

Lokasi parkir:

– Jalan Slamet Riyadi depan kantor pos
– Jalan Riburanne depan RRI
– Jalan Wr. Supratman depan pasar baru
– CPI, CCC dan Jembatan CPI.

(Nur Fajri)