Beranda Politik Langkah Awal Pemenangan: Pipink Minta Restu Dari Penghafal Alquran

Langkah Awal Pemenangan: Pipink Minta Restu Dari Penghafal Alquran

HERALDMAKASSAR.COM — Caleg Provinsi partai NasDem dapil lima Bulukumba Sinjai mulai fokus pada kerja pemenangan. Sebelumnya, Pipink sapaan Arum Spink, masih menghabiskan waktu pada agenda kedewanan di DPRD Sulsel.

Pipnk mengawali langkah pemenangannya dengan meminta restu dan doa dari para penghafal Alquran di kediamannya di Ela-Ela Ujung Bulu, Minggu, (16/12) sore. Nampak hadir 80 an penghafal dari Rumah Penghafal Al Azkar Bulukumba.

“Bismillah, sejak tanggal 15 kemarin saya sudah di Bulukumba. Saya akan mulai fokus menggarap sejumlah kelompok masyarakat, menyebar alat peraga dan melakukan kampanye kreatif agar bisa lolos kembali pada pemilu akan datang, “ucap mantan komisioner KPU Bulukumba dua periode ini.

Pipink menyebut, kerja-kerja politik adalah bagian ikhtiar manusia menuju cita-cita sebagai mana dalam segmen iktiar dan ladang yang lain. “Karena itulah kami memulainya dengan berdoa kepada Sang Pemilik Jagad karena tanpa perkenaan-Nya, mustahil cita-cita ini bisa terwujud,” Tuturnya.

” Apapun usaha dan sehebat apapun tekad, tak akan berarti jika tanpa restunya. Lagian, politik adalah jalan kemuliaan. Di dalamnya ada pengabdian. Agamalah yang akan memurnikannya, lalu mengawalnya. Doa dan restu para penghafal ini semoga mampu menggoyang arsy Allah lalu mentaqdirkan bisa duduk kembali, “harapnya.

Hari ini, Arum Spink dihadapkan sejumlah agenda yang cukup padat. Pipink mengawali aktifitas dengan tampil sebagai penceramah Maulid Nabi Muhammad di Desa Palambarae Kecamatan Gantarang dan Desa Pangalloang Kecamatan Rilau Ale. Malam ini, Pipink akan menyerahkan bantuan dari Kementrian Perdagangan RI berupa cool Box kepada sejumlah nelayan di Kec. Bonto Tiro.(*)