Beranda Makassar Adiknya Non Job Sebagai Lurah Lembo, Nasran Mone: Biasa Itu Air Susu...

Adiknya Non Job Sebagai Lurah Lembo, Nasran Mone: Biasa Itu Air Susu Dibalas Air Tuba

Danny Pomanto dan Nasran Mone. IST

HERALDMAKASSAR.com – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto baru saja selesai melantik sejumlah pejabat lurah baru di lingkup pemerintahan kota Makassar, Jumat (14/12/2018) di Center Point Of Indonesia (CPI). Pejabat yang dilantik mulai eselon II, III dan IV.

Menariknya, dari sejumlah nama yang dilantik sebagai lurah baru juga menyisihkan beberapa nama lurah yang terpaksa harus dinonjobkan.

Santer yang menjadi pembicaraan heboh, Lurah Lembo M Ansar dinonjobkan. M Ansar diketahui merupakan adik kandung dari politisi Partai Perindo Nasran Mone yang memiliki hubungan dekat dengan Danny Pomanto.

Saat dikonfirmasi visa telephone, Nasran Mone menanggapi santai keputusan Danny Pomanto. Kata dia, Danny telah menjalan tugasnya dengan baik.

“Biasa itu air susu dibalas air tuba, kita apresiasi keputusan beliau,” ucapnya singkat.

Terkait dengan kinerja M Ansar, berdasarkan pengakuan ketua RT setempat adalah lurah yang telah bekerja dengan baik di Kelurahan Lembo.

“Yahhh, saya juga sudah dengar itu, ini tentu sangat disayangkan, pak Ansar selama ini baik dalam menjalankan tugas, disenangi warga. Saya dan beberapa ketua RT di sini sangat kaget,” ujar Robhin Ketua RT03/RW01 kepada wartawan.

Sementara itu, M Ansar yang dimintai tanggapannya mengatakan telah menerima tak mempermasalahkan keputusan tersebut.

“Tidak masalah, biasaji ini, intinya sebagai Pamong saya siap mengabdi dimanapun tempat saya ditugaskan nanti,” tegasnya.

Diketahui, M Ansar dinonjobkan sebagai Lurah Lembo diganti oleh Daliah. Di Kecamatan Tallo, selain Lembo, Lakkang dan Pannampu juga ditempati lurah baru.(*)

(HM/MKA)