Beranda Ekbis CLARO Makassar Sambut Tahun Baru 2019, Pengunjung Akan Dibuat Terkesan Dengan Suguhan...

CLARO Makassar Sambut Tahun Baru 2019, Pengunjung Akan Dibuat Terkesan Dengan Suguhan Ini

HERALDMAKASSAR.com  – Claro Makassar siap merayakan Tahun Baru 2019 dengan menghadirkan Bassi Toayya dan Super DJ dr Jalangkote Rasa Keju & Wijazz band, dengan tema ‘Claro in Wonderland’ bertempat di Sandeq Ballroom.

Acara tersebut disuguhkan sebagai bentuk memanjakan pengunjung Claro Makassar di tahun baru, sehingga senantiasa selalu menjadi terdepan di dalam menyuguhkan perayaan tahun baru untuk memberikan sesuatu yang sangat berkesan bagi para tamunya dalam memulai tahun yang baru.

Sederet pengisi acara telah diundang untuk meramaikan acara tahun baru di hotel bintang 4 ini, seperti Ethnic & Modern Dance, Live Music, Theatrical oleh Tim Creative Claro Makassar. Akan ada juga Games & Doorprize yang akan kita bagikan, ucap Marcom Manager, Richwan wahyudi.Pada malam pergantian tahun 2019 nanti, kita juga akan menyaksikan langsung Fireworks di Claro Makassar.

Pastikan Anda menjadi salah satu tamu istimewa kami pada program ‘Claro in Wonderland’ yang akan diselenggarakan di Sandeq Ballroom – Claro Makassar pada hari senin, 31 Desember 2018.

Selain itu Entertainment Center Claro Makassar juga merayakan acara tahun baru dengan tema ‘Galactical Funtastic‘ dengan menampilkan FDJ terseksi se Asia “Dinar Candy” yang bertempat di D’liquid dengan harga tiket masuk senilai 250ribu.

“Studio 33 pun juga memberikan paket terbaik pada acara tahun baru dengan harga paket room mulai dari 2,5juta,” ucap Manager D’Liquid, Askar.

“Harapan kami event tahun varu Claro Makassar menjadi event yang tidak bisa dilupakan oleh semua tamu yang menginap di Claro Makassar,” ungkapnya Marcom Manager, Ricwan wahyudi.

(NF/HM)