Beranda Ekbis Sambut Tahun Baru 2019, Aston Makassar Hotel Hadirkan Konsep Berbeda

Sambut Tahun Baru 2019, Aston Makassar Hotel Hadirkan Konsep Berbeda

HERALDMAKASSAR.com – Aston Makassar Hotel & Convention Center menghadirkan tema Olde Worlde untuk merayakan malam pergantian tahun yang membawa para pelanggan setianya ke tahun 80an mulai dari penyajian musik, dekorasi, makanan dan minuman yang dapat dinikmati selama malam pergantian tahun berlangsung tepatnya tanggal 31 Desember 2018.

Sebagai salah satu jaringan terbesar di Indonesia, Aston Makassar Hotel & Convention Center yang berada dibawah naungan Archipelago International terus menawarkan dan menyajikan suatu perayaan yang seru dan penuh kreativitas dengan cara yang lebih berbeda dan unik yang membuat pelanggan setia terus memilih Aston Makassar Hotel untuk menikmati momen-momen tertentu.

Dengan konsep yang dihadirkan ini, tentu seluruh area publik di Aston Makassar Hotel & Convention Center akan mendapatkan sentuhan dekorasi khas yang akan membawa ingatan kembali ke masa-masa tahun 80an mulai dari beberapa spot foto atau photobooth yang dilengkapi dengan ornament-ornamen klasik.

Selain itu, Hotel Bintang 4 ini nantinya akan menyajikan berbagai macam menu-menu yang khas tahun 80an mulai dari jajanan, makanan ringan hingga makanan internasional pun tetap tersaji untuk menemani para pecinta kuliner jaman dulu hingga kini.

“Setiap tahunnya, dalam menentukan tema-tema atau sajian untuk pelanggan kami, kami upayakan semaksimal mungkin. Tahun ini, walaupun tema yang seperti ini sudah banyak diambil namun kami tergerak untuk mengangkatnya kembali dengan cara yang lebih spektakuler dan berbeda,” Ungkap Joko Budi Jaya, selaku General Manager Aston Makassar Hotel & Convention Center.

Ia menambahkan, konsep ini telah dipikirkan tepat pada hari terlaksananya tahun baru dengan tema “Tropical Paradise” yang kemudian menyalurkan ke manajemen mulai pada bulan Maret 2018.

“Tujuan menghidupkan kembali suasana tahun 80an ini lebih kepada agar dapat dinikmati berbagai kalangan, apalagi sajian musik dan makanan jaman dulu kerap membuat kalangan yang telah menikmati masa tersebut masih menjadi favorit dan selalu dirindukan.” Imbuhnya.

Nuansa yang meriah akan makin terasa dengan menghadirkan Riska Wulandari, salah satu finalis X-Factor, sajian full band entertain Sarah & Friends, DJ Performance, Magician dan Dancer yang dilengkapi musik-musik tahun 80an.

Dijelaskan bahwa, Aston Makassar Hotel memiliki 177 kamar dengan tipe yang berbeda. Harga yang ditawarkan pada malam pergantian tahun mulai dari RP 2.500.000nett untuk menginap 1 malam di kamar superior dan tamu dapat merasakan seluruh sajian tersebut tanpa batas, berkesempatan mendapatkan doorprize dan menikmati seluruh makanan yang disajikan.

“Kami juga memberikan promo dengan melakukan reservasi sebelum tanggal 15 Desember 2018, pelanggan akan mendapatkan potongan harga senilai RP 500.000.”Ungkap Rari Maharani selaku Marketing Communication.

Para tamu juga akan diberikan doorprize yang dibagikan berupa voucher menginap hampir diseluruh unit Archipelago International se-Indonesia, tiket PP ke Bali, diskon tiket penerbangan dari Tiket.com, hingga banyak lagi.

Pihak manajemen juga menyediakan Paket Gala Dinner senilai RP 399.000nett untuk dewasa dan RP 149.000 untuk anak-anak. Pengunjung yang memiliki paket ini akan dapat menikmati dan menyaksikan seluruh rangkaian acara dan makanan yang disajikan pada malam pergantian tahun.

KULINER

Sajian makanan yang akan diberikan pada malam pergantian tahun tentunya juga sesuai dengan konsep yang diciptakan, mulai dari aneka ragam jajanan tradisional, jajanan masa kecil, hingga makanan internasional tetap disajikan untuk tamu-tamu yang hadir merayakan malam pergantian tahun mendatang.

“Yang pastinya akan sangat seru karena berbagai macam jajanan pasar masa lalu akan menemani para tamu-tamu pada malam pergantian tahun”. Ungkap Irwan Pattagani selaku Executive Chef.

Ditambahkan oleh Chef Irwan, ada kurang lebih 200 macam makanan yang akan hadir menemani momen berharga ini di Aston Makassar Hotel, yang pastinya telah terjamin kualitas dan rasa, juga Halal dan sehat untuk dikonsumsi.

(MKA/HM)