Beranda Lifestyle Ramalan Zodiak Hari Ini, 11 Desember 2018

Ramalan Zodiak Hari Ini, 11 Desember 2018

Istimewa.

Aries

Masa depan tak perlu kamu khawatirkan. Yang perlu kamu lakukan hari ini adalah terus berusaha dan bekerja keras. Usahamu pasti membuahkan hasil! Keuangan: dimana ada usaha untuk meningkatkan performa kerja, di situ ada peluang untuk mendapatkan pemasukan tambahan. Asmara: kamu harus selalu terbuka dan perlihatkan rasa sayangmu pada pasangan.

Libra

Penyesalan memang selalu datang belakangan ketika segalanya sudah berakhir. Meski begitu, jangan larut dalam penyesalan. Keuangan: terpaksa jual barang berharga demi melanjutkan hidup. Asmara: belajarlah untuk lebih memahami si dia sehingga pertengkaran-pertengkaran kecil tak perlu terjadi.

Taurus

Kamu mungkin merasa tidak ada yang salah dengan kata-kata yang kamu ucapkan, tapi bisa saja orang lain tidak menyukainya. Jadi berhati-hatilah dalam berbicara. Keuangan: sedang mencoba bisnis MLM. Asmara: meski si dia sering membuatmu kesal namun kamu tetap tidak dapat melupakannya.

Scorpio

Hari ini orang-orang di sekitarmu ramai membicarakan masalah jodoh dan keuangan. Dua hal yang sensitif itu justru memicu emosi kamu timbul. Keuangan: tak pernah setengah-setengah dalam berusaha mencari pemasukan. Asmara: komunikasi dengan pacara sedang terhambat.

Gemini

Bila kamu membantu orang lain, orang lain pun akan membantumu. Jika kamu berlaku tidak adil, ketidakadilan kelak akan mendatangimu. Keuangan: jangan tergiur dengan diskon akhir tahun. Asmara: masih betah melajang?

Sagitarius

Rentetan masalah membuat emosi kamu cenderung tak stabil. Kalau merasa bebanmu terlalu berat, jangan takut untuk menceritakannya kepada orang terdekat. Keuangan: kebiasaan menabung harus ditanam sejak dini. Asmara: kurangi sifat posesif. Sifat tersebut membuat pasanganmu merasa jenuh dan kesal.

Cancer

Kamu akan menerima banyak kejutan dari orang-orang terdekatmu. Ini membuatmu merasa sangat beruntung memiliki mereka. Keuangan: apa yang kamu inginkan belum tentu kamu dapatkan saat ini juga. Asmara: sebagai pasangan yang saling menghargai, susah senang memang harus dirasakan bersama.

Capricorn

Menjelang akhir tahun, kamu mulai menyusun banyak resolusi kehidupan untuk tahun mendatang. Tetap percaya dan imani bahwa rencana baikmu bisa segera terwujud. Keuangan: ada seseorang yang siap membantu kamu. Asmara: tidak masalah jika kamu mencoba untuk meminta saran mengenai jalan keluar dari hubungan percintaanmu yang sedang bermasalah.

Leo

Kamu selalu menyambut keberhasilan sekecil apapun dengan sukacita. Kebiasaan baik ini harus selalu kamu lestarikan, ya! Keuangan: ingin bahagiakan orang terdekat dengan penghasilan tambahan yang kamu dapat di akhir bulan ini. Asmara: semakin sayang, semakin mesra.

Aquarius

Ini adalah hari dimana kamu sedang mencari jati diri kamu yang sebenarnya. Keuangan: cerdas menyikapi tawaran investasi gaya baru. Asmara: pasanganmu sudah menerima kamu seutuhnya dan apa adanya, kamu jangan terlalu banyak menuntut.

Virgo

Dalam memutuskan sesuatu yang sifatnya penting dan prinsipil, jangan mau terpengaruh dengan orang lain. Putuskan sesuatu yang kamu yakini kebenarannya. Keuangan: arus keuangan berjalan kondusif hari ini. Asmara: cari kegiatan yang membuat hubungan kamu dan pasangan kembali hangat.

Pisces

Ada konflik yang terjadi di antara orang terdekat kamu. Ketegasanmu dalam hal ini sangat diperlukan. Tak usah sungkan menegur teman yang salah. Keuangan: pilih investasi dengan resiko yang kecil. Asmara: segera selesaikan masalah dengan pasangan agar tidak berlarut-larut.

(Gemintang)