Beranda Headline News Rohit Chand Jadi Pemain Terbaik Liga 1 2018, Netizen: Pluim Lebih Layak

Rohit Chand Jadi Pemain Terbaik Liga 1 2018, Netizen: Pluim Lebih Layak

Unggahan akun @liga1match di Instagram.

HERALDMAKASSAR.com – Pemain serba bisa milik Persija Jakarta, Rohit Chand, dinobatkan sebagai pemain terbaik Go-Jek Liga 1 Indonesia bersama Bukalapak.

Membawa Persija Jakarta menjadi kampiun pada persepakbolaan tertinggi di Indonesia, Rohit Chand menyempurnakan raihan gelar juara Persija dengan penobatan tersebut.

Hanya saja, dalam dunia maya yang notabene sering terjadi pertikaian antar netizen, penobatan Rohit Chand sebagai pemain terbaik menuai komentar beragam dari netizen. Netizen menganggap, pemain PSM Makassar, Willem Jan Pluim lebih layak jika dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga 1 2018.

Seperti komentar netizen yang ditelusuri Heraldmakassar dalam unggahan foto Rohid Chand bertuliskan “Pemain Ternaik Go-Jek Liga 1 2018”.

Akun @ish.y*** yang mengatakan “Yg setuju Wiljan Pluim yg terbaik like”, katanya. Sontak saja, komentar tersebut direspon suka sebanyak 3 Ribu netizen dan dibalas sebanyak 137 orang.

Sama dengan akun @arnovs**** mengatakan “Harusnya Pluim,” tulisnya. Komentarnya pun mendapat respon sebanyak 28 orang dan telah di like sebanyak 849 kali.

Berikut beberapa komentar yang dirangkum Heraldmakassar:

@andimuch****: “Yang pantas jadi pemain terbaik itu Wiljan Pluim, bukan si Rohit”.

@indah.ay****: “Semua orang tahu kalau Wiljan Pluim pemain terbaik”.

@imam****: “Apanya yg terbaik nih pemain??? Pluim ma the best”.

@hendranur****: “Pluim udah berapa kali bestplayer of the week”.

@agripasda****: “Wiljan Pluim lebih pantas”.

(NUR FAJRI)