Beranda Politik PAN Sulsel Gelar Pembekalan, Ashabul Kahfi Ancam Pecat Caleg Membelot

PAN Sulsel Gelar Pembekalan, Ashabul Kahfi Ancam Pecat Caleg Membelot

Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi menyampaikan sambutan dalam pembekalan caleg PAN se-Sulawesi Selatan, di Hotel Sahid Makassar, Senin (10/12/2018).

HERALDMAKASSAR.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel menggelar pembekalan Calon Anggota Legislatif (Caleg) pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, di Hotel Sahid Makassar, Senin (10/12/2018).

Dalam pembekalan tersebut, DPW PAN Sulsel akan membagikan strategi pemenangan pemilu 2019 dan persiapan kepada para Caleg untut bersinergi dengan Caleg PAN lainnya.

Ketua DPW PAN Ashabul Kahfi, mengatakan potensi caleg-caleg dari PAN sangat mampu meraih kursi untuk bisa duduk di DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota.

“Sinergitas antara caleg kabupaten/kota, provinsi dan pusat ini harus kita jalin. Saya harapkan saling berkoordinasi dengan caleg lain,” kata Ashabul mengawali sambutannya.

Selain itu, ia juga menekankan kepada seluruh caleg Kabupaten/Kota agar serius dan total dalam bekerjasama dengan caleg PAN lainnya.

“Saya menekankan kepada caleg tingkat 2 untuk total bersinergi. Saya tidak mau ada caleg PAN bersinergi dengan caleg partai lain,” imbuhnya.

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu mengingatkan, agar caleg-caleg yang sudah diberikan tugas nantinya untuk betul-betul mematuhi aturan dari partai.

“Kalau ada caleg yang bersinergi dengan partai lain itu sama dengan desersi, kalau desersi itu seperti pengingkaran dari tugas, berarti ujungnnya pemecatan,” tegasnya.

Dalam pembekalan tersebut, turut dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjend) PAN, Eddy Soeparno, sebanyak 850 Caleg PAN baik dari DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan.

(Anas)