Beranda Ekbis Sang Pisang Gelar Event Game Terbesar Pertama di Indonesia

Sang Pisang Gelar Event Game Terbesar Pertama di Indonesia

HERALDMAKASSAR.com – Setelah meramaikan Kota Makassar dengan Sang Pisang, Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, kembali dengan sesuatu yang baru, berbeda, dan lebih meriah. Melalui Sang Pisang, yang merupakan bisnis pertama Kaesang, pagelaran kompetisi game terbesar pertama di Indonesia tersebut diawali Kota Makassar.

Mengusung tema SPS Gaming Championship Sang Pisang Arena 2018, kompetisi tersebut berlangsung selama tiga hari yakni 7 – 9 Desember 2018, di Atrium Tokyo – Shibuya Mall Phinisi Point Makassar.

Didukung penuh oleh Cegacom Community dan Pandora, kompetisi ini memperebutkan total hadiah senilai Rp 80 juta serta doorprize satu buah motor di akhir acara. Kompetisi dibuka secara resmi, Sabtu (08/12/2018) oleh Founder Sang Pisang, Kaesang Pangarep bersama tim Sang Pisang Makassar.

“Setelah Makassar, kami akan membuat event ini di Manado, Medan dan terakhir akan berlangsung di Jakarta,” kata Kaesang, dalam press conference yang berlangsung di Portico Phinisi Point, Sabtu (9/12/2018).

Tak hanya itu, Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini Mengaku, akan melakukan ekspansi terhadap brand Sang Pisang di sejumlah Kota Besar di Indonesia, dan menghadirkan sejumlah inovasi baru dalam bisnis kulinernya.

“Kapan dan Apa itu, rahasia dong,” katanya tertawa.

Dalam Press Conference tersebut, Kaesang didampingi tim Sang Pisang Makassar, Ketua Cegacom Community, dan ketua Pandora.

Ketua Cegacom Community, Ari menyampaikan Sebanyak empat jenis game yang akan dipertadingkan dalam kompetisi ini yakni, Free Fire, Battle Grounds Mobile, Mobile Legends, dan Dota 2.

“Saat ini pendaftar sudah sangat banyak yang berhak masuk sebagai peserta hanya sekitar 1000an dan selebihnya kami tolak. Kuota memang sangat besar,” ungkapnya.

Selain kompetisi game, event ini akan menghadirkan Comedyan Makassar, Tumming Abu serta penampilan dari The Caster Sang Pisang yakni Septivia dari Crestfall, Dhany dari Q_bee, Yudi dari Justincase, dan sejumlah kegiatan menarik lainnya yang tentunya membuat acara SPS Gaming Championship Sang Pisang Arena 2018 semakin meriah.

(Rls/NF)