Beranda Ekbis Berbagai Menu Andalan Hadir Dalam Cooking Competition Archipelago International

Berbagai Menu Andalan Hadir Dalam Cooking Competition Archipelago International

HERALDMAKASSAR.com – Setelah sebelumnya mengadakan CSR activity “Archipelago International Goes to School”, kali ini Archipelago Hotel Cluster Makassar mengadakan cooking competition dengan menghadirkan berbagai menu andalan dari masing-masing hotel. Acara ini sendiri dilaksanakan di Harper Perintis Makassar.

Menu-menu yang dihadirkan merupakan “Indonesian Food” yang selalu menjadi daya tarik bagi setiap tamu.

Chef Denny Frederick, selaku Corporate Executive Chef Archipelago International, mengatakan bahwa Cooking Competition ini dibuat untuk menggali potensi-potensi chef muda dalam meracik sebuah masakan.

“Selama ini koki cenderung mengikuti arahan dari Executive Chef masing-masing. Namun kali ini, para koki yg menjadi peserta diberi keleluasaan untuk membuat masakan yg menjadi ciri khas mereka,” ungkap Chef Denny.

Penilaian cooking competition kali ini melibatkan para General Manager (GM) sebagai juri dengan memberikan nilai masakan dari segi unsur inovasi, kreativitas, presentasi dan rasa.

Chef Denny berharap, kreasi masakan yang dihadirkan oleh para peserta dapat menjadi inovasi baru dalam menu dan menjadi special menu yang hadir di masing-masing hotel.

(Rls/NF)