Beranda Makassar Reses Pertama Sidang Anggaran 2018-2019, Lisdayanti Temui Konstituen

Reses Pertama Sidang Anggaran 2018-2019, Lisdayanti Temui Konstituen

Reses Lisdayanti Sabri, Anggota DPRD Makassar.

HERALDMAKASSAR.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar terhitung sejak Senin (3/12/2018) mulai melakukan reses masa sidang pertama tahun anggaran 2018-2019 tujuannya untuk menjaring aspirasi masyarakat di Daerah Peemilihan (Dapil) masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh Lisdayanti Sabri. Anggota DPRD Makassar dari Dapil III, Kecamatan Biringkanayya – Tamalanrea ini menyerap aspirasi masyarakat di Kompleks Kodam III, Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya, pada Rabu (5/12/2018).

“Masa-masa reses merupakan masa penting yang sejatinya fungsional dalam menjaring aspirasi masyarakat. Salah satunya seperti tadi, masyarakat menyampaikan usulan infrastruktur jalan dan drainase,” kata Lisdayanti Sabri.

“Usulan yang menjadi aspirasi masyarakat ini kemudian akan direkap dan dibuat laporannya, diteruskan pada pimpinan Dewan. Kemudian kita perjuangkan agar dapat ditindak lanjuti oleh instansi terkait,” lanjutnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, mendengarkan keluh-kesah aspirasi warga, itu memang tugas anggota Dewan kedepan keluhan dan aspirasi ini akan menjadi pertimbangan dan akan terealisasi pada tahun 2019 mendatang.

“Intinya, bahwa masyarakat yang saya temui dari berbagai wilayah ingin keluhan dan harapannya bisa terwujud pada 2019 mendatang, dan itu hal yang wajar untuk kita perjuangkan,” tandasnya.

(MKA)