Beranda Makassar Makassar Elite Cafe and Shop Hadir di Makassar, Tongkrongan dan Tempat Belanja...

Makassar Elite Cafe and Shop Hadir di Makassar, Tongkrongan dan Tempat Belanja Limited Edition

HERALDMAKASSAR.com – Generasi Milenial kini semakin dimanjakan dengan munculnya salah satu cafe kekinian di kota Makassar. Tempat yang akan dibuka sebentar lagi bernama Makassar Elite Cafe and Shop.

Makassar Elite Cafe and Shop yang ditujukan untuk para milenial yang ingin nongkrong dan berbelanja barang yang limited edition (Edisi Terbatas) ini terletak di New Ruko Zamrud, Jalan A.P Pettarani Makassar, dan akan diresmikan hari ini, Rabu (05/12/2018) sore.

Pengelola sekaligus pemiliki Makassar Elite Cafe and Shop, AWL, mengatakan cafe and shop yang ia akan buka ini sangat cocok untuk generasi milenial.

“Dibuat untuk menjadi wadah atau tempat berkreasi, bisa juga untuk event atau bazar dan acara lainnya yang bisa memfasilitasi generasi milenial untuk bisa membuat acara seperti yang mereka inginkan,” ujar pria yang juga berprofesi sebagai DJ itu kepada Heraldmakassar.

Selain cafe, ia juga menyatupadukan antara cafe dengan shoping atau tempat belanja.

“Selain makan dan minuman, kami juga menjual kacamata, kaos kaki, masker topeng, waistbag dan masih banyak lagi,” tambah AWL.

Sementara itu, untuk harga makanan dan minuman sangat bersahabat, dimulai dari harga Rp. 5 Ribu sampai dengan harga Rp. 15 Ribuan.

“Semoga dengan adanya Makassar Elite Cafe and Shop, untuk urusan hangout generasi milenial mampu terpenuhi,” harapnya.

(NUR FAJRI)