Beranda Makassar Christmas Lights On, CLARO Makassar Undang Anak Panti Asuhan

Christmas Lights On, CLARO Makassar Undang Anak Panti Asuhan

HERALDMAKASSAR.com – Dalam rangka menyambut hari Natal, Claro Makassar kembali membuat Program Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu Christmas Lights On. Acara ini dilaksankan mulai pukul 18.00 wita hingga selesai bertempat di Lobby utama Claro Makassar, Rabu (5/12/2018).

Acara Christmas Lights On kali ini, Claro Makassar mengundang Panti asuhan Pangngamaseang dengan 35 anak dan kami juga mengundang perusahaan-perusahaan yang menjadi mitra.

“Sesuai dengan tema yang diangkat, ‘let’s make their wish come true’ kami dan perusahaan-perusahaan mitra menyiapkan hadiah spesial sesuai dengan impian masing-masing anak yang dibagikan langsung,” ungkap General Manager Claro Makassar, Anggiat Sinaga.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan menarik seperti choir performance dari Claro Makassar yang membawakan lagu-lagu Natal, X-mas dance by JKI Holly Glory, dan juga ada penyalaan lilin disekitaran patung Yesus. Dimana tahun ini Claro Makassar membuat replika patung Juru Selamat yang berada di Manado.

“Acara ini dilanjutkan dengan makan malam bersama dengan anak Panti asuhan Rumah Kasih, perusahan-perusahaan yang diundang serta seluruh management hotel Claro,” tambahnya.

“Harapan kami semoga dengan adanya acara ini impian anak-anak tersebut bisa kami wujudkan, walaupun hanya dengan perbuatan yang kecil. Dan semoga acara ini bisa mentriger corporate lain untuk melakukan hal yang sama” pungkas Anggiat.

(NUR FAJRI)