Beranda Makassar Go-Jek Luncurkan Layanan #UdahWaktunya, Bisa Hemat Perjalanan Anda!

Go-Jek Luncurkan Layanan #UdahWaktunya, Bisa Hemat Perjalanan Anda!

HERALDMAKASSAR.com – Go-Jek merupakan aplikasi terdepan yang menyediakan berbagai layanan lengkap mulai dari transportasi, logistik, pembayaran, layan-antar makanan, serta berbagai layanan lainnya.

Dari hasil survey internal Go-Jek, sebanyak 4 jam dalam sehari masyarakat Indonesia menghabiskan waktunya dijalan alias kemacetan. Go-Jek sebagai layanan ojek online yang sudah tersebar hingga di seluruh Indonesia kini memanfaatkan situasi tersebut dengan meluncurkan kampanye #UdahWaktunya.

Anandita Danaatmadja, selaku VP Go-Jek Regional Indonesia Bagian Timur, mengatakan bahwa masyarakat saat ini menghabiskan waktunya di jalan akibat menyetir dan menggunakan kendaraan pribadi. Menurutnya, dengan menggunakan layanan ride-hailing, masyarakat mampu hemat dalam waktu.

“Masyarakat Makassar bisa hemat hingga 22% waktu perjalanan dengan memanfaatkan Go-Ride. Sedangkan yang menggunakan roda empat bisa melakukan kegiatan lainnya sambil menunggu macet,” ujar Nanda, saat jumpa media di Mall Panakkukang, Selasa (04/12/2018).

Ride-hailing dari Go-Jek memiliki beberapa keunggulan tersendiri seperti lebih fleksibel, terjangkau, dan dapat diandalkan.

Sementara itu, Alvita Chen, selaku Senior Manager Corporate Affairs Go-Jek mengatakan bahwa Go-Jek dalam setiap pengembangan produk dan layanan selalu berusaha memecahkan tantangan yang dihadapi oleh masyarakat, termasuk tantangan terkait produktivitas.

“Semua layanan Go-Jek bertujuan supaya hidup konsumen kami semakin mudah. Mau bepergian tinggal pilih tanpa repot Go-Ride atau Go-Car, ingin pesan makan ada Go-Food, mau pijat ada Go-Message,” ujar Vita.

“Sudah waktunya juga konsumen lebih produktif dan bebas stres. Tidak perlu takut pesan layanan-layanan Go-Jek karena kami memberikan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen saat sedang berkendara di jalan,” pungkas Vita.

(NUR FAJRI)