Beranda Politik Nurdin Halid Beberkan Strategi Golkar Menangkan Pileg 2019 di Makassar

Nurdin Halid Beberkan Strategi Golkar Menangkan Pileg 2019 di Makassar

Rapat pemenangan pemilu dan bedah dapil kota Makassar di Sekretariat DPD II Golkar Makassar.

HERALDMAKASSAR.com – Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatam, HM Nurdin Halid membeberkan strategi Partai Golkar untuk memenangkan pemilihan legislatif (pileg) 2019 di kota Makassar.

Hal itu diungkapkan NH, akronim nama Nurdin Halid, usai memimpin rapat pemenangan pemilu dan bedah dapil kota Makassar, di Sekretariat DPD II Golkar Makassar, Senin (3/12) malam.

Menurutnya, ada dua strategi yang akan dijalankan Partai Golkar yakni, strategi calon legislatif (caleg) dan strategi partai. Seperti apa strategi caleg, kata NH yakni bagaimana cara caleg itu menang, dan untuk strategi partai adalah meraih suara sebanyak-banyaknya.

“Kita melakukan bedah dapil ini merupakan tindak lanjut dari strategi Partai Golkar untuk memenangkan pileg di semua dapil, Makassar ini kita mengharapkan kita tetap jadi pemenang, dengan bedah dapil ini menjadi tanda kesiapan Partai Golkar dari sisi konsepsi dan manajemen untuk menang,” kata NH kepada Wartawan.

Lanjut NH mengatakan, bahwa Partai Golkar optimis menang di kota Makassar, dikarenakan punya modal kekuatan pada Pilgub 2018 kemarin.

“Khusus di kota Makassar, kita masih ada imbas Pilgub. Ada 123.000 suara yang didapat di kota Makassar ini, kalau ini dimaksimalkan maka kita optimis pasti bisa menangkan pileg di Makassar,” jelasnya.

Diketahui, dalam rapat pemenangan pemilu dan bedah dapil kota Makassar dikuti oleh caleg dari berbagai tingkatan, mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten Kota. Dalam memimpin rapat tersebut NH didampingi oleh Ketua Bappilu Golkar Sulsel Syamsu Rizal dan juga Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Beta.

(HM/IR/J)