Beranda Olahraga Jika Sukses Bungkam Bhayangkara, Gelar Juara di Pangkuan PSM Makassar

Jika Sukses Bungkam Bhayangkara, Gelar Juara di Pangkuan PSM Makassar

Bhayanhkara FC vs PSM Makassar.

HERALDMAKASSAR.com – Kesuksesan Persija Jakarta mengalahkan Bali United kemarin sore memaksa PSM Makassar tampil habis-habisan saat bertemu dengan Bhayangkara FC, sore ini Senin (3/12) di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Jika tidak, juara yang sudah ada di depan mata bisa hilang begitu saja.

Saat ini, Persija berada di posisi pertama di klasemen sementara Liga 1 2018. Macan kemayoran mengumpulkan 59 poin dari 33 pertandingan.

Klasemen Liga 1 2018.

PSM Makassar berada di posisi kedua dengan dua poin di bawah Persija. Hanya saja, PSM belum memainkan laga matchday ke-33 sehingga punya peluang untuk kembali mengambil alih posisi puncak yang sebelumnya direbut oleh Persija.

Namun demikian, upaya itu tak akan mudah mengingat PSM akan menjalani laga tandang ke Bhayangkara. Sebagaimana diketahui, Bhayangkara FC merupakan salah satu klub kuat di Liga 1 musim ini dengan menghuni peringkat empat klasemen sementara.

Laga ini pun seolah menjadi ujian sesungguhnya untuk menguji kepantasan PSM menjadi juara Liga 1 musim ini. Jika menang, langkah untuk menjadi juara semakin terbuka lebar mengingat PSM hanya akan menghadapi PSMS pada pekan pamungkas.

Namun jika sampai seri apalagi kalah, PSM harus merelakan gelar juara ke pangkuan Persija Jakarta.

Mampukah PSM melampaui ujian ini dengan mengalahkan Bhayangkara pada laga sore nanti. Sangat menarik untuk dinantikan.(HM/NF)