Beranda Headline News Pileg 2019, SYL: Bantu Ka Kodong, Malu Bekas Gubernur Tidak Ada Suaranya

Pileg 2019, SYL: Bantu Ka Kodong, Malu Bekas Gubernur Tidak Ada Suaranya

Caleg DPR RI Dapil Sulsel II, Syahrul Yasin Limpo.

HERALDMAKASSAR.com – Mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengaku dibuat kerja keras dalam menatap pemilihan legislatif 2019 di daerah pemilihan Sulawesi Selatan II.

Menurut Ketua DPP Partai NasDem Bidang Otonomi Daerah ini, menjadi calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI melalui dapil Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Parepare, Barru, Pangkep, dan Maros, walaupun berstatus mantan gubernur bukanlah hal yang mudah.

“Saya ketua di DPP NasDem, setiap ketua DPP punya kewajiban untuk menjadi caleg, masa iah mau lihat mantan Gubernur sedikit suaranya, bantu-bantu ka juga kodong,” ucap SYL di salah satu cafe Jalan Toddopuli, Makassar, Sabtu (1/12).

Untuk itu, kata dia, diperlukan kerja keras dalam menggalang dukungan suara dari masyarakat, terlebih menurutnya di Dapil Sulsel II dipenuhi dengan putra daerah yang punya basis kuat.

“Saya harus turun dari warung kopi ke warung kopi, kasih lihat diriku bahwa saya Syahrul mencari suara dengan kerja keras,” katanya.

“Intinya bantu ka, malu juga kalau bekas gubernur tidak ada suaranya, bantu ka kodong,” pungkasnya.

(HM/JIE)