Beranda Makassar Kembali Hadir Di Makassar, Basha Market Tampil Dengan Wajah Berbeda

Kembali Hadir Di Makassar, Basha Market Tampil Dengan Wajah Berbeda

HERALDMAKASSAR.com – Basha Market kembali hadir di Makassar. Event sekali setahun ini hadir dengan mengangkat teman “7 Dosa Besar Manusia” yang berlangsung di Mall Phinisi Point, Jalan Metro Tanjung Bunga yang dimulai sejak tanggal 30 November hingga tanggal 2 Desember 2018.

Dari Basha Market ini, 7 Dosa Besar Manudia yang dimaksud adalah Nafsu, Rakus, Serakah, Malas, Murka, Iri dan Sombong, yang ditampilkan melalui tenant-tenant yang ada di Mall Phinisi Point Makassar.

Basha Market ini kembali hadir dengan menggandeng beberapa enterpreneur pilihan dari seluruh Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta dan Makassar. Industri yang dihasilkan pun seperti fashion, rumah, gaya hidup, makanan dan minuman.

Selain dari vendor-vendor yang berasal dari luar kota, Devina Sugono, selaku Co-Founder Basha Market, mengatakan bahwa untuk teman-teman di Makassar akan disediakan kelas kreative yang dapat digunakan untuk belajar skill unik.

“Untuk teman-teman di Makassar akan disediakan kelas kreative yang dapat digunakan untuk belajar skill unik dan terbaru seperti Calligraphy, rangkai bunga, leather painting, make up class, kids class yang akan dipandu oleh tutor dari luar ataupun dari Makassar,” jelas Devina.

(NUR FAJRI)