Beranda Politik Atas Arahan IAS, Uchok Community Bergerak Militan di 11 Kecamatan Menangkan Cicu...

Atas Arahan IAS, Uchok Community Bergerak Militan di 11 Kecamatan Menangkan Cicu di Picaleg 2019

HERALDMAKASSAR.COM – Basis massa Politik Wali Kota Makassar Periode 2004-2013, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) masih mengakar kuat di kota Makassar.

Sebagai tokoh yang membawa kemajuan di kota Daeng di masa kepemimpinnya selama dua periode, membuat namanya mendapat tempat di hati warga.

Sejumlah komunitas relawan yang pernah menjadi bagian tim pemenangannya di setiap kontestasi Politik pun kini tetap terjaga kekompakannya.

Salah satu komunitas Loyalis IAS yang dulu bergerak di garda terdepan barisan pemenangan Appi-Cicu pada pilwalkot 2018, yakni Uchok Community.

Memiliki struktur di 11 Kecamatan dengan total 571 Pengurus inti, Uchok Community terus menancap gas bergerak memenangkan, drg.Rahmatika Dewi (Cicu) di Dapil Makassar A pada picaleg 2019

“Atas dasar arahan Bapak IAS dan bentuk loyalitas kami di Uchok Community terus bergerak membangun simpul-simpul hingga tingkat kelurahan, ujar Ketua Uchok Community, Andi Ochank, saat di jumpai diwarkop 47 Pojok, Jl Bandang, Makassar, (30/11/2018). Jumat

Agar bekerja secara massif dan terstruktur, Andi Ochank mengatakan bahwa Uchok Community terus melakukan konsolidasi dan mendata jumlah relawan yang siap bergerak massif untuk memenangkan Ibu Cicu.

“Semuanya sekarang bekerja secara maksimal, di setiap basis suara tim Uchok Community terus bergerak melalui sosialisasi dan konsolidasi jadi Insya Allah kami akan menangkan Cicu di Picaleg ini,” tutupnya.

IR