Beranda Makassar Partai Hanura Target 7 Kursi di DPRD Makassar

Partai Hanura Target 7 Kursi di DPRD Makassar

Ketua DPC Hanura Kota Makassar, M Yunus.

HERALDMAKASSAR.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Makassar menargetkan akan menambah jumlah kursi di DPRD Makassar pada Pileg 2019 mendatang.

“Kita mengharapkan semua dapil ada yang diprioritaskan untuk mendapatkan dua kursi, dan sangat yakin itu,” kata Ketua DPD Hanura Makassar, M Yunus, saat ditemui di ruang Komisi B DPRD Makassar, Kamis (29/11/2018).

Legislator Hanura Makasaar itu menuturkan, pada Pileg 2014 lalu Partai Hanura Makassar berhasil meraih 1 kursi setiap dapil di 5 kecamatan di Kota Makassar.

“Jadi memang ada beberapa dapil yang sudah kita patok dan persiapkan. Jadi kalau sekarang 5 kursi, jadi minimal harus 7 kursi kita dapat,” tegas Ketua Komisi B DPRD Makassar ini.

Kendati demikian, menurut Yunus, dirinya akan terus bergerak ke masyarakat untuk memastikan suara Partai Hanura di Pileg lalu tetap terjaga.

“Artinya calegnya harus punya potensi dan semangat kuat dan punya finansial yang kuat, dan memang punya segala-galanya harus kuat untuk menjaga basis suara partai,” imbuhnya.

(MKA)