Beranda Makassar Tanggapi Berita ‘Menyesatkan’, Incumben Bro Ophier Siap Menang di Mamarita

Tanggapi Berita ‘Menyesatkan’, Incumben Bro Ophier Siap Menang di Mamarita

Caleg Incumben dari Partai Gerindra di Dapil V Makassar, Badaruddin Ophier.

HERALDMAKASSAR.com – Calon Legislator (Caleg) DPRD Kota Makassar dari Partai Gerindra, Badaruddin Ophier menyatakan kesiapannya menatap Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

Dengan tegas, Caleg berstatus incumbent tersebut mengatakan siap menang di daerah pemilihan V yang meliputi kecamatan, Mariso, Mamajang, dan Tamalate (Mamarita).

“Sekarang ini tim telah terbentuk, dan semua sudah bergerak untuk menang, Insya Allah dengan doa serta kerja-kerja tim, saya optimis bisa duduk lagi,” tegas Ophier.

Ophier yang ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Jl. A.P Pettarani, Selasa (27/11) juga turut menanggapi berita yang menyebut dirinya pesimis untuk berkompetisi di dapil yang disebut-sebut ‘Dapil Neraka’ (Dapil yang dipenuhi Caleg basis suara kuat).

“Saya pesimis? Itu tidak benar, dipelintir itu berita dan menyesatkan, dan menurut saya itu adalah pembunuhan karakter yang tidak berdasar,” jelasnya.

“Masa saya dibilang pesimis, padahal tidak pernah bilang begitu, yang ada saya menyebutkan tetap jalan dan bekerja, silaturahmi diperbanyak dan itu akan saya maksimalkan terus hingga pemilihan mendatang,” tandasnya.

Diketahui, sebelumnya beredar berita yang dimuat salah satu media online di Sulawesi Selatan, yang menyebutkan Caleg Incumben Gerindra Badaruddin Ophier mulai pesimis.(*)

(HM/J)