Beranda Sulsel Persiapan Akreditasi Luar Biasa, Bupati Luwu Utara Apresiasi RSUD Andi Djemma

Persiapan Akreditasi Luar Biasa, Bupati Luwu Utara Apresiasi RSUD Andi Djemma

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

HERALDMAKASSAR.com, Luwu Utara – Persiapan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Djemma Masamba dalam menghadapi survei akreditasi dari Tim Surveyor Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), rupanya mendapat apresiasi yang begitu tinggi dari orang nomor satu di Luwu Utara, Bupati Indah Putri Indriani. Hal itu ia ungkap saat menyambut kedatangan Tim Surveyor, Senin (26/11) kemarin.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran RSUD Andi Djemma yang sudah bekerja keras menghadirkan persiapan yang begitu luar biasa,” ujar Indah Putri Indriani saat menyambut Tim KARS di RSUD Andi Djemma.

Bupati Indah Putri Indriani mengingatkan, penilaian akreditasi oleh Tim Surveyor KARS terhadap RSUD Andi Djemma Masamba merupakan langkah awal dalam memberikan sentuhan pelayanan kesehatan yang paripurna kepada masyarakat.

“Apa yang kita lakukan hari ini tidak hanya tentang rumah sakit yang terakreditasi, tetapi melainkan bagaimana hak-hak masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang baik dan bermutu itu dapat terwujud di RSUD Andi Djemma,” terang isteri Muhammad Fauzi ini.

“Kita berharap Tim Surveyor tidak hanya datang melakukan penilaian semata, tetapi yang paling penting adalah mereka juga melakukan pembimbingan kepada kita semua,” pungkasnya.

Yang menarik dari kunjungan KARS kemarin, tercipta sejarah di mana 26 November sejak tahun ini diperingati sebagai Hari Pelayanan Mutu dan Keselamatan Pasien di Luwu Utara.

(LH)