Beranda Makassar Akhir Tahun 2018, Lenovo Perkenalkan Dua Produk Terbarunya di Makassar

Akhir Tahun 2018, Lenovo Perkenalkan Dua Produk Terbarunya di Makassar

HERALDMAKASSAR.com – Merk PC terdepan di dunia, mengadakan pameran produk terbarunya untuk memenuhi kebutuhan profesional muda dan gamer lokal akan perangkat laptop yang ringan namun tetap memiliki performa terbaik di kelasnya.

Dua produk unggulan yang dipamerkan di acara ini adalah Yoga 730, laptop premium untuk generasi mobile, dan Legion Y530, laptop gaming dengan desain yang stylish dan performa yang gahar.

“Dengan pendekatan yang customer-sentris, Lenovo terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk terbaru demi memenuhi kebutuhan berbagai segmen pelanggan, dari kalangan profesional muda hingga garner lokal yang jumlahnya semakin meningkat,” kata Consumer 4P & T1 Lead Lenovo Indonesia, Deddie Sionader.

“Untuk itulah, tahun ini kami meluncurkan berbagai produk terbaru seperti Yoga 730 yang premium dan multimode untuk profesional, ataupun Legion Y530 yang merupakan laptop gaming dengan performa tinggi dan penampilan yang stylish dan beda dari laptop gaming lainnya,”

Selain memboyong dua produk terbarunya ke berbagai kota besar, Lenovo juga mengadakan gathering komunitas garner di Makassar. Sejak awal diperkenalkan dua tahun lalu, Legion sebagai subbrand gaming Lenovo, mengusung prinsip diciptakan oleh dan untuk gamers.

Lenovo sangat mementingkan feedback dan pelanggan. Dalam acara gathering komunitas garners Makassar sehari sebelumnya, tim Lenovo mendapatkan banyak masukan dan insight mengenai apa yang dibutuhkan oleh para gamers dan bagaimana Lenovo bisa mengembangkan produknya untuk memenuhi kebutuhan gamers tersebut.

“Mendengarkan aspirasi para gamers, mengintegrasikan feedback mereka dan mengantisipasi kebutuhan mereka merupakan bagian besar dari inovasi Lenovo yang customer-sentris,” tambah Deddie.

(HM/IR)