Beranda Headline News PSM Makassar Menang Telak 4-0 atas Bali United

PSM Makassar Menang Telak 4-0 atas Bali United

PSM Makassar vs Bali United, Minggu 25 November 2018.

HERALDMAKASSAR.com – PSM Makassar akhirnya mampu menyudahi perlawanan dari tamunya Bali United dengan skor 4-0 di stadion Andi Matalatta Makassar, Minggu (25/11/2018).

Di babak pertama, PSM Makassar langsung unggul cepat atas tim Serdadu Tridadu, julukan Bali United. Di menit ke-9, Zulham berhasil membawa PSM unggul. Berawal dari sepakan bebas yang diambil oleh Pluim dan menuju tepat di kaki Zulham dan langsung melepaskan sepakan keras.

Berjalan alot sejak terciptanya gol dari Zulham, PSM Makassar akhir mendapat tendangan penalti setelah Marc Klok jatuh tepat di kotak penalti oleh Wawan Hendrawan. Di menit ke-38, Marc Klok yang mengeksekusi tendangan tersebut melakukan tugasnya dengan sempurna.

PSM Makassar unggul 2-0 atas Bali United hingga waktu normal babak pertama habis.

Di babak kedua, PSM Makassar semakin meningkatkan intensitas serangannya. PSM mampu menghasilkan peluang demi peluang melalui Sandro dan juga Rahmat, tapi belum membuahkan hasil.

Kiper muda asal PSM yang jadi starter, Hilman Syah, menjadi momok penghalang kegembiraan bagi tim Serdadu Tridadu. Peluang yang dihasilkan oleh Spasojevic cs mampu dimentahkannya.

PSM Makassar akhirnya menambah keunggulannya jelang berakhirnya pertandingan. Di menit ke-84, berawal dari akselerasi Pluim, umpan dari Pluim menuju Ferdinand Sinaga berhasil melesatkan bola di jala Wawan untuk ketiga kalinya.

Di menit ke-90, Ferdinand kembali menambah keunggulan untuk PSM Makassar menjadi 4-0. Berawal dari tendangan “Salto” Rahmat yang menuju kepada Ferdinand dan langsung diselesaikan dengan sundulan.

Skor 4-0 menjadi skor akhir pada pertandingan ini.

(NUR FAJRI)