Beranda Headline News Paripurna PAW, Syamsu Alam Resmi Gantikan Abd Kadir di DPRD Makassar

Paripurna PAW, Syamsu Alam Resmi Gantikan Abd Kadir di DPRD Makassar

Paripurna PAW pelantikan Syamsu Alam menggantikan Abd Kadir.

HERALDMAKASSAR.com – Syamsu Alam resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kota Makassar menggantikan Andi Abd Kadir yang memundurkan diri dari Partai Hanura dan pindah ke Partai Bulan Bintang (PBB).

Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019 ini digelar melalui Rapat Paripurna, di Gedung DPRD Makassar, pada Sabtu (24/11/2018).

Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta berharap anggota DPRD yang baru saja dilantik agar senantiasa mampu menjalankan amanah dengan sebaik baiknya dan mampu menjalin kerja sama dengan anggota DPRD Makassar lainnya.

“Belajarlah dengan teman-teman, perkokoh identitas dan semua aspirasi masyarakat tolong ditampung dan disuarakan dengan baik sesuai proporsinya,” harap Aru sapaan akrabnya.

Diketahui, Andi Abd Kadir yang sebelumnya tercatat sebagai anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Hanura memilih hengkang ke PBB untuk kembali bertarung dalam Pileg 2019 mendatang.

Sementara, Syamsu Alam berkomitmen akan mengawal aspirasi masyarakat dan juga menjalankan tugas sebagai anggota dewan, baik dari fungsi pengawasan, legislasi, maupun budgeting.

“Insya Allah, saya akan menjalankan tugas sesuai fungsi saya sebagai anggota DPRD. Juga akan mengawal aspirasi masyarakat utamanya di daerah pemilihan saya,” tandasnya.

(MKA)