Beranda Makassar Nur Asia Uno Deklarasikan Relawan Muda “Pesan Sandi” di Makassar

Nur Asia Uno Deklarasikan Relawan Muda “Pesan Sandi” di Makassar

Istri Sandiaga Uno saat berkunjung di kota Makassar.

HERALDMAKASSAR.com – Istri Calon wakil presiden nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno, Nur Asia Uno melakukan kunjungan ke kota Makassar dengan beberapa agenda, termasuk mendeklarasikan beberapa relawan baru untuk Prabowo-Sandi.

Nur Asia tiba di Makassar pukul 11.00 Wita tadi, Sabtu (24/11/2018) dan langsung bertolak ke Pasar Butung, disana Nur Asia bersua bersama para pedagang dan pembeli, setelah itu pukul 13.30 Wita, Nur Asia melanjutkan agenda untuk bertemu para relawan baru Prabowo-Sandi di RM Lorong Ta’, Jalan AP Pettarani, Makassar.

Di RM Lorong Ta’ ini,  Nur Asia Uno santap makan siang, selfie bersama emak-emak serta mendekalarasikan beberapa kelompok relawan generasi milenial “Pesan Sandi” untuk pasangan Prabowo-Sandiaga pada pilpres 2019 dan untuk kelompok dewasa dengan sebutan “Relawan Sandi (RS 02)”.

“Saya harapkan setelah pengukuhan ini, semangat relawan di Makassar semakin terpompa untuk mengenalkan Prabowo Sandi pada kalangan milenial di kota Makassar serta pada masyarakat desa-desa,” ucap Mpok Nur sapaan akrab Asia Uno.

Tak lupa pada ada pengukuhan ini, Mpok Nur juga sampaikan pesan dari suaminya untuk kalangan muda di kota Makassar agar menjalankan kampanye ini dengan baik dan sejuk.

“Saya dan bang Sandi berharap kawan-kawan milenial termasuk emak-emak juga dapat mengajak milenial lainnya untuk berkampanye dengan demokrasi yang sejuk,” tutupnya.

(MKA)