Beranda Lifestyle Doa Gempi untuk Orantuanya Bikin Nagis Warganet

Doa Gempi untuk Orantuanya Bikin Nagis Warganet

HERALDMAKASSAR.COM –– Salah satu yang disayangkan dalam perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel adalah kehadiran sang putri, Gempita Nora Maraten alias Gempi. Seperti diketahui, bocah berusia tiga tahun itu dikenal sebagai anak yang pintar dan menggemaskan.

Seperti kedua orangtuanya, Gempi juga punya banyak penggemar di Instagram. Tingkah lucu Gempi kerap membuat para warganet geregetan dengan bocah yang lahir pada 16 Januari 2016 itu.

Namun, di momen yan kurang mengenakkan ini, Gempi bikin warganet mewek. Gara-garanya, sebuah video singkat Gempi, yang baru-baru ini diunggah di Instagram.

Dalam video tersebut, Gempi berdoa sebelum tidur. Dalam doanya, Gempi meminta agar Tuhan melindungi ayah dan ibunya.

“Tuhan, Gempi ingin Tuhan lindungi Papa, Mama, Gempi dan semua. Terimakasih Tuhan, amin,” kata Gempi dengan serius.

Video tersebut pun mendapat banyak reaksi dari warganet. Warganet mengaku sedih dengan kepolosan Gempi dan tak tega membayangkan bocah imut tersebut harus berada dalam kondisi keluarga yang tak utuh.

Baca Juga : Flashback, 7 Momen Bahagia Gading Marten dan Gisella Anastasia
Berikut komentar para warganet, terkait video Gempi memanjatkan doa untuk Gading dan Gisel.

“@gisel_la @gadiiing, kalian liat. Kalau sampai pisah, kalian egois, jahat, tega. Anak lucu ini kalian hancurin hati nya. Gempiiiiiiiii,” kata seorang warganet.

“Kasian, segitu lucunya, pintar pula harus menghadapi kenyataan yang kedua orangtuanya harus bercerai. She just dint deserve this at all,” kata warganet yang lain.

“Tuhan… Semoga papa mama Gempi nggak jadi cerai, amin,” timpal warganet yang lain.