Beranda Nasional VIRAL!!! Ditanya Soal Kegagalan Timnas di AFF 2018, Edy Rahmayadi Salahkan Wartawan

VIRAL!!! Ditanya Soal Kegagalan Timnas di AFF 2018, Edy Rahmayadi Salahkan Wartawan

HERALMAKASSAR.com – Kegagalan Tim Nasional (Timnas) Indonesia di ajang AFF Cup 2018 yang tidak mampu lolos dari fase grup memunculkan berbagai komentar pedas kepada pengurus PSSI, terkhusus ketua PSSI saat ini, Edy Rahmayadi. Merangkap jabatan sebagai Gubernur Sumatera Utara, Edy diminta kembali untuk melepaskan jabatan yang saat ini ia komandoi.

Tidak hanya dari dunia nyata, komentar pedas juga terus mengalir dari dunia maya. Selang beberapa jam setelah Indonesia dipastikan tidak lolos ke fase berikutnya, tagar #EdyOut pun mencuat di sosial media dan menjadi trending topik.

Keanehan pun ditunjukkan oleh mantan Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad ini). Ditemui disebuah ruangan, Edy Rahmayadi yang mendapat pertanyaan dari Wartawan soal keterpurukan Indonesia di AFF 2018 dijawab dengan jawaban yang melenceng dari pertanyaan.

”Inikan Timnas belum berhasil di AFF, itu ke depannya apakah kita akan melakukan evaluasi atau bagaimana pak?” tanya seorang wartawan kepada Edy Rahmayadi.

”Wartawannya yang harus baik. Kalau wartawannya baik Timnas-nya Baik,” jawab Edy sembari terus berjalan menuruni anak tangga.

Video yang tengah beredar di sosial media Instagram @lingkar.garuda saat ini pun menjadi buah bibir dan mendapat komentar pedas dari para netizen.

”Apa korelasinya timnas baik dengan wartawan baik? Kami bicara prestasi, bukan pemberitaan,” tulis akun @t10.nugroho.

”Apa hubungannya sama wartawan. Jabatan doang ganda, prestasi gak ada.. Gimana bola kita mau maju jika pemimpinnya aja begini,” sambung akun @tanyagoggle.

”Kayak nonton komedi. Sule nanya sama Haji Bolot. Ya kayak gini jadinya,” akun @faisal_syah366 menambahkan.

(NF/TIM)