Beranda Ekbis Telkomsel Hadirkan Paket Bundling “TAU LITE6” untuk Lifestyle Terbaik di Jaringan 4G

Telkomsel Hadirkan Paket Bundling “TAU LITE6” untuk Lifestyle Terbaik di Jaringan 4G

HERALDMAKASSAR.COM – Dalam rangka mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia yang berbasis pilar  Device, Network, and Application (DNA), Telkomsel meluncurkan paket bundling “TAU LITE6” di Mall Ratu Indah Makassar, (23/11/2018)T

TAU LITE6 dapat diperoleh pelanggan baru yang menggunakan smartphone android yang memiliki sticker khusus Paket TAU LITE6 dan pelanggan lama yang mendapatkan SMS penawaran program dengan pembelian smartphone 4G dengan pilihan harga mulai dari Rp700 ribu.

Paket ini juga dihadirkan untuk memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik pagi pelanggan di jaringan 4G Telkomsel sesuai dengan minat dan hobinya.

Melalui kolaborasi dengan beberapa mitra distributor seperti Oppo, Advan, VIVO, Samsung dan Blaupunkt sebagai penyedia berbagai perangkat seluler yang canggih dan berkualitas, pelanggan memiliki banyak pilihan perangkat yang sesuai dengan kebutuhan mereka .

Dalam paket “TAU LITE6”, Telkomsel menyediakan kuota data besar hingga 72 GB selama satu tahun dengan 6 GB perbulan, kesemua ini untuk mengakomodasi berbagai minat pelanggan dalam penggunaan layanan data, seperti bermain games, menyaksikan pertandingan olahraga, penggunaan media sosial Instagram dan Facebook, berselancar dengan layanan data maupun menonton film pilihan. Hal ini sesuai dengan visi Telkomsel sebagai sebuah telco digital company, yaitu menjadi penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile kelas dunia yang terpercaya.

Selain memberikan kuota data besar yaitu sebesar 6 GB perbulan, Paket TAU LITE6 juga memberikan layanan 100 menit Nelpon dan  layanan 500 SMS secara gratis yang dipergunakan untuk komunikasi kesesama Telkomsel.

Untuk bisa menikmati  berbagai layanan tersebut , pelanggan   dapat mengaktifkan paket TAU LITE6 ini  dengan cara menekan *363*88# dan melalui  aplikasi MyTelkomsel dengan harga paket senilai Rp.10,-.  setelah melakukan pembelian smartphone pilihan  di berbagai mitra distributor Telkomsel  dan melakukan pengisian pulsa sebesar Rp. 50Ribu per bulannya, dimana paket ini dapat berlaku selama 12 bulan.  Selain bisa dinikmati oleh pelanggan baru, paket ini juga bisa dinikmati oleh pelanggan existing yang telah mendapatkan notifikasi by SMS dari Telkomsel atau melakukan cek ke *363*808#pilih No.1

Pelanggan dapat melakukan pengecekan sisa penggunaan kuota layanan dalam paket ini dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store bagi pengguna perangkat Android maupun Apple App Store bagi pengguna perangkat Apple.

General Manager  Sales and Marketing Telkomsel  Area Pamasuka, Widodo mengatakan “Paket bundling TAU  LITE6 merupakan perwujudan komitmen kami dalam membangun ekosistem digital yang lengkap.Tidak hanya terus menggelar jaringan broadband berkualitas hingga pelosok nusantara, kami juga memperluas penetrasi smartphone serta beragam aplikasi dan layanan digital berkualitas. Ujarnya

Bagi pelanggan Telkomsel, khususnya yang berada di kota Makassar, bisa mendapatkan paket bundling TAU LITE6 secara mudah di outlet-outlet penjualan device smartphone favorit pelanggan yang tersebar di kota Makassar dan  dapat mengunjungi gerai pelayanan GraPARI Telkomsel yang berlokasi di Jl. AP Pettarani No.2, Makassar.