Beranda Hiburan Terungkap, Ini Alasan di Balik Perceraian Gisella dan Gading

Terungkap, Ini Alasan di Balik Perceraian Gisella dan Gading

Gading dan Gisel. Ist

HERALDMAKASSAR.com – Lima tahun menikah, Gisella Anastasia dan Gading Marten dikaruniai satu anak perempuan yang lucu, bernama Gempita Noura Marten. Kabar retaknya rumah tangga hingga berujung perceraian itu dibenarkan oleh adik Gading Marten, Gibran Marten, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (21/11/2018).

Keretakan rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten ramai dibicarakan di media sosial instagram. Kabar mengenai perpisahan mereka pun sangat disayangkan oleh publik.

“Iya benar (cerai). Gugatannya kan sudah terjadi,” kata Gibran Marten.

Kuasa hukum Gisella Anastasia, Andreas Sapta mengungkap alasan kliennya Gisel ngotot menggugat cerai Gading Marten. Satu di antaranya, mereka ternyata sering terlibat cekcok.

“Kalau ribut ribut (sampai KDRT) nggak ada yah. Ribut ribut dalam rumah tangga ya mungkin ada kali ya. Tapi saya nggak concern di situ,” ujar Andreas Sapta ditemui di Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

“Gisel dan Mas Gading dalam beberapa bulan terakhir memang sudah enggak ada kecocokan. Namun keduanya berusaha komunikasi dengan baik untuk kepentingan Gempi,” kata Andreas saat dihubungi VIVA hari Rabu, 21 November 2018.

Andreas menjelaskan bahwa pasangan yang menikah pada 14 September 2013 di Bali itu sudah bermediasi sebelum adanya gugatan perceraian. Namun jalur mediasi tidak berhasil.

“Sudah dilayangkan permohonan gugatan cerai yang saya daftarkan tanggal 19 November berarti Gisel sudah matang keputusannya (bercerai),” tutur dia lagi.

Lalu saat disinggung kemungkinan ada orang ketiga di antara mereka, Andreas Sapta cuma tertawa.

“Itu mungkin gosip kali. Hahaha. Itu gosip. Pokoknya materi gugatan ada atau tidaknya (masalah perselingkuhan) itu sangat privasi,” sambungnya lagi.(*)