Beranda Makassar Penggembokan Kendaraan yang Parkir Sembarangan, Masyarakat Dianggap Belum 100% Takut

Penggembokan Kendaraan yang Parkir Sembarangan, Masyarakat Dianggap Belum 100% Takut

Petugas Dishub Wanita, Saat mengempeskan ban motor yang terparkir didepan SD Sudirman

HERALDMAKASSAR.com – Tim gabungan penangan kemacetan akhir-akhir ini tengah gencar-gencarnya melakukan penggembokan bagi para pengendara roda 2 maupun roda 4 yang melanggar aturan. Operasi gabungan tersebut terdiri dari TNI, Kepolisian, Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi dan Kota Makassar, Kamis (22/11/2018).

Hanya saja, kegencaran petugas dalam melakukan operasi dengan memberikan efek jerah bagi roda 4 dengan cara digembok dan roda 2 dengan cara di kempeskan, tak membuat sebagian masyarakat untuk langsung patuh atas ketertiban di jalanan khususnya parkir sembarangan.

Humas Dishub Kota Makassar, Azis Sila pun membenarkan hal tersebut.

“Kita lihat ada beberapa ruas jalan yang selama ini kita lakukan operasi bisa dikategorikan masih ada tetapi sudah berkurang,” ungkap Azis Sila, saat dikonfirmasi Heraldmakassar melalui telfon Whatsapp.

“Kami berharap, efek jerah yang kita berikan serta himbauan-himbauan di ruas jalan baik kepada roda dua maupun roda empat yang terkhusus yang berkaitan dengan lalu lintas bisa memahami aturan-aturan lalu lintas,” pungkasnya.

(NUR FAJRI)