Beranda Hiburan Fakta-fakta di Balik Dugaan Perselingkuhan Angel Lelga dengan Fiki Alman

Fakta-fakta di Balik Dugaan Perselingkuhan Angel Lelga dengan Fiki Alman

Kolase Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

HERALDMAKASSAR.com – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan aksi penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo di rumah Angel Lelga. Angel yang diketahui sedang berada di dalam kamar bersama seorang pria yang belakangan diketahui namanya adalah Fiki Alman.

Adik dari Vicky Prasetyo, Nabella Gabriella mengungkapkan bahwa penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo pada Angel Lelga ternyata memang sudah direncanakan sejak lama.

“Udah kita intai ya, ditungguin orang itu (dengan motornya) udah masuk, mobilnya pun kita semua udah tahu, dia namanya si Fiki Alman,” ungkap adik Vicky Prasetyo di lokasi kejadian, Senin (19/11).

Selain itu, seorang tetangga yang dimintai keterangan terkait penggerebekan tersebut juga telah membenarkan bahwa pria lain di rumah Angel Lelga itu bernama Fiki Alman.

“Saya melihat dan bicara dengan Angel kata Angel sih itu teman,” ujar tetangga Angel yang bernama Hani.

“Tapi saya kan nggak tahu dan benar adalah lelaki lain di rumah itu orangnya tinggi, rambutnya agak lurus, dia pakai jaket warna merah,” imbuhnya lagi.

Namun sesaat setelah ribut-ribut, akhirnya Polisi datang untuk mengamankan Angel Lelga dan pria tersebut.

Saat digelandang ke mobil polisi, Fiki Alman tampak emosi dan sempat mengeluarkan kata-kata kasar. Lalu siapakah sosok si Fiki Alman, pria yang dikabarkan berada di dalam kamar Angel Lelga tersebut saat aksi penggerebekan?

Fiki Alman merupakan salah satu pemain sinetron Raden Kian Santang, tidak hanya itu Fiki Alman juga sempat bermain sinetron Pedang Naga Puspa. Jika dilihat dari profil Facebooknya, Fiki Alman ternyata lulusan sebuah universitas di Yogyakarta, sementara dalam unggahan Instagramnya Fiki Alman diketahui penggemar otomotif.(*)