Beranda Ekbis Asuransi Zurich Perkenalkan Zurich Principle Care di Makassar

Asuransi Zurich Perkenalkan Zurich Principle Care di Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Belum lama ini PT Zurich Topas Life telah meluncurkan produk terbarunya yakni asuransi penyakit kritis dengan beragam manfaat. Resmi diluncurkan di Jakarta, produk bernama Zurich Principle Care kini diperkenalkan di Makassar.

Chief of Agency and Premier Advisor Zurich Tpoas life, Budi Darmawan memaparkan melalui inovasi yang dihadirkan ini, Zurich ingin membantu kaum dan keluarga muda Indonesia agar lebih siap menghadapi risiko penyakit kritis.

“Produk ini sejalan dengan komitmen Zurich dalam menghadirkan solusi perlindungan yang mudah, inovatif dan fokus memberikan nasabah solusi di setiap fase kehidupannya,” papar Budi di Hotel Melia Makassar, Kamis (26/7/2018).

Wilayah Timur Indonesia menjadi salah satu prioritas sasaran untuk memasarkan produk terbaru Zurich. Tercatat, penetrasi asuransi Zurich di wilayah timur Indonesia berada pada kisaran 2-3%.

Khusus untuk wilayah Makassar kata Budi, tercatat kontribusi premi asuransi Zurich sebesar 8% dari 50.000 jumlah nasabah yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Budi melihat potensi pemasaran produk terbaru milih Zurich ini memiliki peluang yang besar di wilayah timur Indonesia.

“Secara nasional produk-produk asuransi kami bertumbuh di angka 50% pada 2016-2017 (yoy). Untuk Zurich Principle Care ini kami harap bisa berkontribusi sebesar 10% dari semua produk,” jelas Budi.

Berbagai manfaat bisa didapatkan nasabah dari Zurich Principle Care seperti, mencakup berbagai jenis penyakit kritis, jaminan pengembalian premi 100% kepada nasabah tiap ulang tahun polis ke-10 jika tidak pernah diklaim, dan memberikan kemudahan dengan harga premi terjangkau mulai dadi Rp11.000 per hari.

“Jadi selain membantu melindungi ekosistem finansial bagi usia produktif, Zurich Principle Care juga bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam mengupayakan perlindungan penyakit kritis bagi masyarakat,” terang Budi.

(muh fadly/pojoksulsel)