Beranda Sulsel Komunitas Biker Wanita Temui Bupati Luwu Utara. Ada Apa yah?

Komunitas Biker Wanita Temui Bupati Luwu Utara. Ada Apa yah?

POJOKSULSEL.com, MASAMBA – Pengurus Komunitas Ledies Matic Comunnity Indonesia (LMCI) Chapter Luwu Utara bersilaturahim dengan Dewan Pembina Forum Bikers Luwu Utara, Muhammad Fauzi, dan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, di Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara, Sabtu, 21 Juli 2018. Kunjungan silaturahim dimaksudkan, selain memperkenalkan bahwa di Luwu Utara mempunyai komunitas biker dari kalangan wanita, juga meminta doa restu terkait rencana pelaksanaan deklarasi yang digelar, pada Sabtu 28 Juli 2018 mendatang.

“Alhamdulillah, Dewan Pembina dan Bupati men-support acara deklarasi kami,” ujar Vivi Elvira, ketua LMCI Chapter Luwu Utara.

Komunitas yang seluruh membernya perempuan ini akan menggelar deklarasi pada akhir Juli mendatang. Setidaknya seluruh komunitas bikers se-Tana Luwu akan diundang untuk meramaikan acara tersebut.

“Support dari Bupati dan Dewan Pembina memicu kami untuk berbuat semaksimal mungkin agar acara nanti sukses dan secara de facto kami dapat pengakuan dari komunitas lain” ujar Vivi.

Sementara itu, Ketua Umum Forbik Luwu Utara, Syahruddin, mengatakan, Forbik sebagai wadah yang menghimpun semua komunitas bikers yang ada di Luwu Utara merupakan tugas dan tanggung jawab Forbik jika ada event deklarasi atau anniversary komunitas untuk difasilitasi, baik secara fisik maupun administrasi.

“Kita berharap dukungan dari semua komunitas yang tergabung di Forbik untuk bisa hadir bersama memeriahkan event deklarasi dan anniversary sebagai wujud kesolidan antarkomunitas,” pinta Ucok. (lukman hamarong/pojoksulsel)